Anas Dukung Sutan Bhatoegana Jadi Gubernur Sumut

Diam-diam Ketua Partai Demokrat Sutan Bhatoegana terus menggalang dukungan sebagai gubernur Sumatera Utara periode 2013-2018. Rencana Sutan ini sepertinya mendapat dukungan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

"Restu" ini diungkapkan sendiri oleh Anas dalam konferensi pers usai nonton bareng film "Soegija" di Plaza Senayan, Jumat, 15 Juni 2012. Saat itu ia melempar canda dengan Sutan. Terlontarlah kalimat promosi dari mulut Anas.

"Sutan Bhatoegana Siregar bakal calon gubernur Sumatera Utara yang masih menunggu hasil survei," kata Anas yang langsung disambut tepuk tangan kader Demokrat lain.

Sutan hanya tersenyum. Ia terlihat senang saat ditanya soal rencana pencalonannya ini."Saya tetap jalan, bersosialisasi dulu. Nanti kan kita lihat survei," katanya.

Anggota DPR ini mengatakan rencana itu sudah lama dibahas dengan Anas dan sejumlah petinggi Demokrat. Sutan pun terus mempersiapkan diri untuk menghadapi proses pilkada Sumut 2013 nanti. "Wajah saya kira-kira siap gak? Siap dong," kata dia bersemangat.

Nama Sutan Bhatoegana masuk dalam bursa bakal calon gubernur Sumatera Utara yang saat ini masih diseleksi di internal Demokrat. Nama lain yg masuk bursa pencalonan antara lain purnawirawan Letnan Jenderal Cornel Simbolon, Benny Pasaribu, Gus Irawan Pasaribu, dan purnawirawan Letnan Jenderal Azmyn Yusri Nasution.




SUMBEERRR



waks...
die jadi gubernur?!
*speechless*
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...