Anas: Ngopi Dulu Yah! Kagak Usah Ribet Sendiri, Pencopotan itu ada aturan mainnya

[imagetag]

Anas: Ngopi Dulu Yah
Jumat, 15 Juni 2012 | 17:14 WIB

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum enggan mengomentari pidato Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono saat acara pertemuan pendiri dan deklarator partai ini di Hotel Sahid. Anas malah mengumbar senyum kepada para wartawan.

Saat ditanya mengenai pidato tersebut, Anas tidak menggubrisnya. Dia malah berkelakar dan mengajak wartawan untuk ngopi di sebuah kafe. "Ngopi dulu yah, ngopi dulu. Ayo bareng-bareng ngopi dulu yo," kilah Anas saat acara nonton bareng Film 'Soegija' bersama para pengurus DPP Partai Demokrat, Jumat (15/6/2012), di Plaza Senayan, Jakarta.

Anas tiba di tempat itu pukul 14.12 WIB. Dia hanya tertawa-tawa saja. Selain Anas, ada beberapa petinggi DPP dan Fraksi Partai Demokrat seperti wakil ketua umum, Jhony Allen Marbun, sekretaris fraksi Saan Mutopa, ketua DPP Herman Khaero, Andi Nurpati, Sutan Bhatoegana, dan beberapa petinggi partai itu lainnya.
http://nasional.inilah.com/read/deta...ngopi-dulu-yah


Anas: Pencopotan jabatan itu ada aturan mainnya
Jumat, 15 Juni 2012 19:40:04

Anas Urbaningrum menampik soal isu di media massa tentang pencopotan dirinya dari kursi ketua umum Partai Demokrat. Dirinya menegaskan, ada aturan main terkait pencopotan ketua umum maupun kader dalam organisasi Partai Demokrat.

"Di partai ada aturan main, konstitusi dan ada AD/ART," ujar Anas usai nonton bareng film Soegija di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (15/6).

Anas mengatakan dirinya kurang nyaman dengan pemberitaan media yang kebanyakan menyudutkan posisinya dan menganggap hal itu hanya merupakan tradisi politik di Indonesia. Menurutnya, seharusnya pemberitaan media massa yang sehat, waras dan dewasa.

"Kalau perasaan itu tidak baik untuk diungkapkan. Yang saya ingin tegaskan adalah politik kita, tradisi pemberitaan harus sehat, waras dan dewasa. Jika semakin sehat pemberitaan politik kita, hal itu punya potensi yang besar atas kesehatan demokrasi kita," jelasnya.

Sebelumnya dalam acara forum pendiri dan deklarator Partai Demokrat, Anas tidak hadir. Ketidakhadiran Anas membuat banyak spekulasi bermunculan termasuk kabar bahwa Anas akan dilengserkan dari kursi ketua umum.
http://www.merdeka.com/politik/anas-...n-mainnya.html

--------------

Selagi organisasi ibu-ibu PKK saja di tingkat RT dan RW itu, ada kok aturan organisasinya tentang masa jabatan para anggotanya. Dan aturan engser-melengser. Tidaklah bisa seenaknya seorang Ketua RT dipecat begitu saja oleh warga disitu, hanya gara-gara ybs menyate ayam milik tetangga misalnya
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...