Anas Urbaningrum: Tenang Saja ...

Anas Urbaningrum: Tenang Saja ...

[imagetag]


Quote:

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tak mau reaktif menyikapi manuver Forum Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat.

Kepada seorang sahabat dekatnya, Anas mengatakan, dia tetap tenang dan tidak akan melakukan manuver-manuver yang memperburuk soliditas Partai Demokrat. "Mas Anas bilang, 'tenang saja, wassalam' tidak ada tanda-tanda beliau marah, gelisah atau panik," ujar Aminuddin Syam kepada INILAH.COM, Rabu (13/6/2012).

Menurut petinggi Korps Alumni HMI (Kahmi) Cabang Sulawesi Selatan (Sulsel) ini, Anas tidak akan terprovokasi menghadapi manuver Forum Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat yang dikomandoi Ventje Rumangkang.

"Mas Anas minta kami tetap tenang, tidak perlu khawatir dan tidak perlu ada gerakan apapun, karena beliau sudah bersumpah kalau terlibat korupsi Hambalang siap digantung di Monas," tegas Amin.

Sebelumnya diberitakan, dalam silaturahim Forum Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat SBY membuat pernyataan tegas, meminta kader Demokrat yang bermasalah untuk lebih baik mundur saja. "Dari pada memalukan di kemudian hari, lebih baik mundur sekarang juga dan tinggalkan partai ini," tegas SBY, Rabu (13/6/2012).

http://nasional.inilah.com/read/detail/1871821/anas-urbaningrum-tenang-saja-

ada yang siap2 di gantung :shutup:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...