Antv dan tvOne Siarkan Piala Dunia 2014

Quote:

Jakarta - Dua stasiun televisi Indonesia, Antv dan tvOne, secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menjadi official broadcaster untuk Piala Dunia 2014.

Acara peluncuran itu dilakukan di Epicentrum Walk, Jakarta, Senin (4/6/2012) sore WIB, dengan dihadiri oleh sejumlah petinggi kedua stasiun televisi tersebut. Antv dan tvOne akan menyiarkan seluruh 64 pertandingan di Piala Dunia 2014 nanti.

Selain pertandingan Piala Dunia 2014, Antv dan tvOne juga akan menyiarkan kualifikasi Piala Dunia 2014 mulai September mendatang.

"tvOne dan Antv telah ditunjuk secara resmi untuk menyiarkan Piala Dunia 2014. Bagi kami, memiliki hak siar FIFA World Cup merupakan sebuah kebanggaan sekaligus tanggung jawab yang sangat besar," ujar Direktur Utama tvOne, Ardi Bakrie.

"Khusus untuk di Indonesia, sepakbola merupakan olahraga yang paling banyak ditonton. Oleh karenanya, ini tidak mudah, dan ini adalah tugas yang berat bagi kami semua."

"Seperti kita ketahui Piala Dunia adalah ajang paling akbar di muka bumi. Seperti diketahui, Piala Dunia bisa mengubah kebiasaan. Orang bisa melupakan perang sejenak karena Piala Dunia."

Selain menyiarkan pertandingan, Ardi juga berharap Antv dan tvOne juga akan menyiarkan beberapa acara dan momen di luar lapangan.

"Kami berharap, tidak hanya menayangkan kejadian-kejadian di lapangan, tetapi juga kejadian-kejadian di luar lapangan. Kami akan memulainya dari kualifikasi Piala Dunia mulai September 2012 nanti."

"Tayangan Antv dan tvOne dapat diakses masyarakat secara gratis. Kami akan menambah transmisi demi kepuasan masyarakat. Bagi masyarakat yang ada di pelosok, akan tetap bisa menjangkau siaran kami dengan parabola," tukas Ardi.

http://sport.detik..com/sepakbola/re...2014?b99220270
mudah mudahan ane udah bisa betulin antena, soalnya
anteve sama tv one dirumah ane di depok gambarnya
paling jelek di antara stasiun yg lain :D

dan semoga komentatornya bukan yang sering muncul
di siaran langsung ISL :capedes
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...