Babi Ngepet Gegerkan Warga Cilegon

Babi Ngepet Gegerkan Warga Cilegon


metropolitan - Minggu, 10 Juni 2012 | 07:10 WIB

Powered by Translate
INILAH.COM, Jakarta - Para warga yang tinggal di Desa Capus dan Kagungan, Kelurahan Geram, Kecamatan Grogol, Cilegon, Banten digegerkan oleh sesosok babi ngepet yang berkeliaran di pemukiman warga.

Hewan jadi-jadian yang diduga sebagai alat pesugihan itu kerap terlihat pada malam hari dan selalu cepat menghilang saat dikejar oleh warga yang melihatnya. "Dalam seminggu, babi ngepet bisa muncul dua kali di malam-malam yang berbeda," kata Kosim (40) warga Desa Kagungan, Minggu (10/6/2012).

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, para warga melakukan giat ronda malam secara bergilir untuk menjaga keamanan di lingkungannya. Pasalnya, keberadaan babi ngepet itu mengakibatkan rasa khawatir dan ketakutan bagi ibu-ibu yang tinggal kawasan tersebut.

Sementara itu, Supri warga lainnya menduga kehadiran babi ngepet di lingkungannya itu adalah ulah dari warganya sendiri yang sedang berburu pesugihan, karena itu harus segera dihentikan.

"Ini pertama kali dihantui hewan jadi-jadian seperti ini. Makanya kita terus cari supaya tidak merambah ke wilayah lain," tandasnya. [ton]


http://metropolitan.inilah.com/read/...-warga-cilegon



Hidup di jaman Microchip masih Percaya dengan Babi Ngepet... :D ... :gila:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...