Bahkan William - Kate - Harry Pun mengantuk saat misa

Acara Queen Diamond Jubilee tahun ini memang berlangsung meriah. Bahkan trio Pangeran William, Kate Middleton dan Pangeran Harry pun ikut memeriahkan suasana saat konser Jubilee berlangsung.

Namun rupanya semangat mereka bisa luntur juga. Setelah pesta besar-besaran sebelumnya, ketiganya tampak benar-benar kusut saat menghadiri misa Thanksgiving yang diadakan di St Paul's Cathedral pada Selasa (5/6) pagi waktu setempat.

Seperti dilansir dari Dailymail, ketiga generasi muda keluarga kerajaan Inggris itu sama sekali tidak bersemangat mengikuti misa tersebut. Dengan wajah mengantuk dan bosan, ketiganya seolah berharap misa 75 menit itu berakhir lebih cepat.

[imagetag]

Bosan melanda @ dailymail.co.uk

Saat David Cameron membacakan kitab suci, Harry menunjukkan wajah bosan dengan pandangan kosong ke depan. Sementara itu, William menunjukkan wajah mengantuk dengan mata yang siap terpejam kapan saja.

[imagetag]

Padahal sebelumnya mereka... @ dailymail.co.uk

Walaupun kondisinya tak jauh berbeda dengan dua pria di sebelahnya, setidaknya Kate menunjukkan wajah yang lebih segar. Namun demikian, dia tetap tak bisa menyembunyikan rasa bosan di wajahnya.

Pemandangan yang berbeda jelas terlihat di wajah sang Ratu. Walaupun usianya sudah lebih dari 80 tahun, namun wajahnya terlihat sangat bugar dan segar. Apakah ini salah satu potret suram generasi muda? :) (dym/ris)

http://www.merdeka.com/artis/bahkan-...saat-misa.html

:ngakak bakalan di marahi sama ratu elizabeth
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...