Bayi Laki-Laki Dibuang di Depan Warung

Bayi Laki-Laki Dibuang di Depan Warung
[imagetag]
TANGERANG (Pos Kota) – Sesosok bayi laki-laki ditemukan warga di depan sebuah warung kelontong di Kampung Priyang, RT 14/05, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang selatan. Jumat (15/6/2012) pagi. Belum diketahui siapa orang tua yang tega membuang bayi tersebut.

Bayi laki-laki berusia 1 minggu itu pertama kali ditemukan oleh Aming,30, pemilik warung sekitar pukul 06.00. Saat itu Aming yang hendak membuka warung kelontongnya itu mendengar tangisan bayi. Ketika keluar rumah, Aming terkejut melihat bayi malang terbaring di depan warung miliknya.

Pada saat ditemukan, terdapat aneka perlengkapan bayi, seperti susu botol, popok, baju, sabun dan pamppers. Penemuan bayi itu kemudian dilaporkan ke Polsek Serpong. Petugas yang datang kelokasi kemudian membawa bayi malang ke rumah sakit Putera Delima, BSD, Tangerang Selatan.

Kapolsek Serpong, Kompol Nico Adreano Setiawan, membenarkan penemuan bayi malang tersebut oleh seorang warga. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mencari orang tua yang tega membuang bayi malang tersebut. "Kami tengah melakukan penyelidikan untuk mencari orangtua yang tega membuang bayi malang tersebut," ungkap kapolsek.

(C3/sir)
POSKOTA

Pesan buat si pembuang bayi:
anak itu anugrah dari yang maha kuasa, ketika anak lahir di luar nikah,, anak itu juga bukan anak haram, yang haram kelakuan kedua orang tuanya,,jangan buang bayi, sampe kapanpun anak itu akan mencari kedua orang tuanya,,meski ada orang tua angkat yang dia akui dan ketahui itu orang tua anak itu, tetep akan ada ganjalan di hati dia dan suatu hari akan ada yang memberitau dia,kasian jangan buang bayi,bayi ga minta di lahirkan,,bayi perlu kasih sayang ibunya di masa masa pertumbuhan,, jangan buang bayi.. jangan buang bayi apa lagi membunuhnya.. rawat bayi itu jangan di buang...nanti di pengadilan Alloh anak itu yang bisa meringakan hukumanmu.:berdukas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...