Bekas Suami Gugat Istri karena 1.200 Pasang Sepatu

[imagetag]
Beth Shak dan sebagian koleksi sepatunya

TEMPO.CO , Los Angeles - Seorang pria menggugat mantan istrinya karena menyembunyikan koleksi sepatu selama pernikahan. Ia menyatakan sepatu-sepatunya yang berjumlah 1.200 pasang dan bermerek seharusnya menjadi bagian dari penyelesaian perceraian mereka.

Daniel Shak, manajer keuangan di New York, mengklaim mantan istrinya, Beth Shak, tidak pernah bercerita tentang sepatu-sepatu eksklusif rancangan desainer saat mereka bercerai tiga tahun lalu. Daniel menuduh ia menyimpan 1.200 pasang sepatu di ruang rahasia, dan sekarang dia ingin mantannya membayar kepadanya sebagian dari harga sepatu itu.

Beth, seorang pemain poker profesional yang pernah bermain di World Series of Poker, tidak hanya dikenal sebagai maniak kartu, tapi juga sepatu. Mantan suaminya tahu koleksi sepatunya ketika ia membintangi film dokumenter God Save My Shoes, tentang wanita yang jatuh cinta dengan alas kakinya. Pada Maret, Shak menunjukkan koleksi sepatunya kepada ABC News.

Beth membantah disebut menyembunyikan sepatu-sepatunya. "Bagaimana mungkin aku bisa menyembunyikan hal-hal ini? Sangat menggelikan," katanya. Beth mengaku punya lemari yang indah untuk menyimpan koleksinya.

Dalam sebuah pernyataan tertulis kepada ABC News, Daniel Shak menyatakan dia tersinggung dengan pernyataan mantan istrinya. "Aku tak tahu lemari itu!" katanya.

Daniel Shak percaya koleksi Beth bernilai sekitar US$ 1 juta, dan dia berhak untuk sekitar 35 persen dari itu. Menurut hukum AS, kedua belah pihak diwajibkan mengungkapkan aset mereka masing-masing bila bercerai.


======

baru tau gue sepatu termasuk harta gono-gini :eek:


btw, dari fotonya si beth keliatan umurnya sekitar 30-an,
assuming dia mulai koleksi sepatu dari 20-an

berarti dia belanja 120 sepatu setiap taun, atau tiap 3 hari?!?! :kagets:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...