Belajar Mandarin online bersama para model lingerie

Anda merasa kesulitan belajar bahasa Mandarin? Mungkin website yang satu ini bisa membantu Anda. SexyMandarin.com, salah satu situs online yang mengajarkan bahasa Mandarin ini telah menjadi situs populer sejak diluncurkan pada bulan Desember lalu.

Sesuai nama dan motto mereka: "Belajar bahasa Mandarin dengan cara yang tak biasa," situs ini memberikan pengajaran bahasa Mandarin dengan cara yang 'seksi'.

Situs ini menggunakan model-model pakaian dalam yang seksi dalam video tutorial yang mengajarkan bahasa Mandarin. Jangan kaget jika Anda mendapati para peraga dalam video tutorial situs ini hanya mengenakan pakaian dalam dan melakukan pose-pose seksi.

Contohnya adalah pada video tutorial terakhir yang menunjukkan dua model pakaian dalam yang hanya terlihat mengenakan bra dan celana pendek sedang berdiskusi di depan cermin mengenai bentuk tubuh dan diet.

Video tutorial ini dipandu oleh tokoh kartun bernama Mr. Fung yang bersikap seperti seorang guru yang sedang mengajar di kelas. Namun, meskipun tampak seperti sedang mengajar di kelas, situs ini tentu tak ditujukan untuk digunakan oleh anak-anak yang ingin belajar bahasa Mandarin.
[kun]

http://www.merdeka.com/dunia/belajar...-lingerie.html

[imagetag]

ane mau deh kalau caranya begini :malus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...