Bentrok Ormas, Mobil Pimpinan DPRD Kota Tangerang Dibakar

TANGERANG- Bentrok antar ormas yang terjadi di posko Forum Betwai Rembug (FBR) yang terletak di Ruko Sabar Ganda Asri, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, dinihari merembet ke kawasan Cipadu, Kota Tangerang.

Rumah Ketua Pemuda Pancasila (PP) yang juga Pimpinan DPRD Kota Tangerang, H Karnadi diserang massa. Mereka menyerang karena merasa PP telah melakukan penyerangan di posko FBR. Bahkan salah satu kubu membakar mobil milik Karnadi.

Tak hanya satu mobil yang dibakar, bahkan sebuah motor juga ikut dikabar massa yang mengamuk. Satu mobil juga terlihat rusak parah di lokasi kejadian.

" Saya tidak tahu motif mereka menyerang rumah saya, saya saja selamat karena ditarik petugas kepolisian," kata Karnadi pada Okezone, Rabu (27/6/2012).

Hingga saat ini, petugas kepolisian dari Polres Metro Tangerang masih bersiaga di lokasi. Tampak terlihat sisa-sisa bentrokan.

Seperti diketahui, posko Forum Betawi Rempug (FBR) di Ruko Sabar Ganda Asri, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, diserang sekelompok orang tak dikenal, Rabu (27/6/2012) dini hari tadi. Akibatanya, satu orang anggota FBR tewas seketika di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, penyerangan terjadi sekira pukul 00.30 WIB. Saat itu ada 10 anggota FBR yang berada di pos tersebut. Sejurus kemudian, puluhan orang tak dikenal datang menggunakan sepeda motor datang dan langsung menyerang secara membabi buta.

http://jakarta.okezone.com/read/2012...gerang-dibakar

wah semakin serem di Jakarta gan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...