[Berita Ringan] Graham Norton Dikecam Komedian Inggris Russel Brand

[imagetag]
Russell Brand. AP/Charles Sykes, file

TEMPO.CO, Jakarta - Komedian Inggris Russel Brand mengecam Graham Norton yang terlalu membesarkan pernikahannya yang gagal bersama Katy Perry selama wawancara untuk acara The Graham Norton Show. Padahal saat itu, wawancara berlangsung mengenai promosi film terbarunya Rock of Ages.

Hal ini berawal ketika presenter 49 tahun itu mengungkit perihal pernikahannya dengan Perry yang hanya berlangsung 14 bulan saja. Waktu itu Brand menjawab kalau perpisahan tersebut datang tanpa dipicu apapun. Tapi Norton langsung menyahut. "Ini tidak datang tiba-tiba tapi kau yang menghancurkannya."

Di acara tersebut, Brand mengatakan kepada bintang tamu lain Emily Blunt ,29, dan Paloma Faith,26, kalau Norton telah mempermalukannya. "Dia seperti menusukku dari belakang," kata Brand.

Ketika melakukan wawancara ini, Norton diminta untuk menyebutkan subjek sensitif di depan orang tua Brand yang juga hadir dengan cara mengungkit masalah perceraiannya dengan Perry.

"Ibuku ada di sini. Dia kecewa ketika kau membangkitkan kembali perihal pernikahanku. Aku melihatnya menangis," kata pria berambut panjang ini.

"Ini benar, dan itu benar-benar ibuku yang menangis. Aku datang ke sini untuk mempromosikan film dan kau malah membuat ibuku menangis. Dan aku tidak melihat kau orang semacam itu Graham," kata Brand kesal.

Brand protes karena Graham tidak memberitahu dirinya sebelum show berlangsung bahwa dia akan diberikan pertanyaan tentang perceraiannya itu.

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...Perry-Diungkit
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...