Biar Anas gak jadi diGantung dimonas, Demokrat Ngotot Cegah Pansus Hambalang

Wacana pembentukan Panitia Khusus (Pansus) proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang (Pansus Hambalang), terus bergulir di Senayan. Namun, politisi Partai Demokrat akan berupaya keras untuk mencegah terbentuknya pansus itu.

Sekretaris Fraksi Partai Demokrat di DPR, Saan Mustopa mengungkapkan Panitia Kerja (Panja) Hambalang saja baru dibentuk dan sedang bekerja. Karenanya, dia menegaskan, Partai Demokrat tidak perlu ada pansus Hambalang.

Apalagi, kata Saan, kasus Hambalang sudah ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan kini KPK sudah bekerja. "Ada Panja dan KPK itu sudah cukup, tak perlu Pansus," kata Saan Mustofa di Jakarta, Jumat (8/6).

Dia menegaskan, meskipun pansus merupakan hak konstitusional DPR, namun tak serta merta bisa dilakukan kapan saja. Apalagi, saat ini Panja Hambalang sudah bekerja. "Kecuali Panja tidak bekerja," tegasnya.

Karenanya, Saan menegaskan, lebih baik sekarang ini memberikan waktu untuk panja bekerja.

Ditambah lagi saat ini Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), sudah melakukan audit investigasi. "Biarkan saja dulu tanpa perlu membentuk pansus," jelas Saan," katanya.

Dia mengajak semua pihak untuk saling menghormati kepada lembaga-lembaga negara yang kini tengah bekerja. "Jangan ada intervensi," tegasnya
http://www.jpnn.com/read/2012/06/08/...sus-Hambalang-

Kenapa harus takut?
Takut artinya?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...