Bra Ini Dilengkapi Sarung Pistol

Hanya butuh waktu sekitar 1,5 detik untuk menarik pistol lalu menembakkannya kepada lawan.

Sebuah perusahaan yang memproduksi alat penyimpan perlengkapan secara tersembunyi, Looper Law Enforcement, baru-baru ini mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Flashbang Bra yang dilengkapi sarung pistol.

Lingerie yang didesain oleh Lisa Looper, pemilik Looper law Enforcement, Oklahoma, Amerika Serikat itu, dirancang khusus untuk kaum perempuan yang selalu membawa senjata api untuk melindungi dirinya.

Sarung pistol yang dibuat pada sambungan dua cup di tengah bagian depan ini, terbuat dari shell termoplastik yang mampu menyimpan salah satu dari lebih 20 gaya pistol yang sudah ada di pasar.

Looper mengatakan kepada ABC: "Saya melakukan ini hanya untuk diri saya, tetapi ketika saya sedang berbicara dengan perempuan lain, mereka seolah berkata "Ini sangat bagus, saya juga memiliki masalah yang sama."

Beranjak dari situlah, ibu dari dua anak tersebut kemudian memproduksi dalam jumlah besar agar perempuan-perempuan lain juga bisa memiliki bra yang dijual secara online seharga 40 dolar AS (Rp376 ribu) ini. Bra ini tersedia dengan berbagai ukuran dan warna seperti, pink, hitam dan warna kulit.

Dipilihnya bra, karena Looper menilai, itu merupakan tempat yang paling logis untuk menempatkan senjata, di mana perempuan bisa dengan cepat mengeluarkan senjata dari sarungnya.

Tempat penyimpanan senjata api tersembunyi ini amat diperlukan, karena ia menilai, layanan darurat 911 untuk meminta bantuan tidak selalu bisa dilakukan setiap waktu. " Anda tahu bahwa Anda perlu senjata api agar dapat membela diri dengan cepat," imbuhnya.

Rata-rata waktu yang diperlukan untuk mengambil pistol yang disimpan dalam bra lalu menembakkannya sekitar 1.5 detik. Wow, ukuran waktu yang sangat cepat untuk membela diri. Anda tertarik untuk membeli?

http://www.beritasatu.com/berita-uta...ng-pistol.html

[imagetag]

untuk para sis dan eneng2 wajib beli buat bela dan jaga diri dari para PK :Yb
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...