[Breaking News] Batam Rusuh Lagi...!!

Hotel Planet Batam Diserbu Massa Bersenjata Tajam

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Sejumlah massa menyerbu hotel Planet Holiday Batam, Senin (18/6), pukul 16.30 WIB. Sekelompok orang membawa parang, panah, dan senjata tajam lainnya merangsek di pelataran hotel.

Suasana sangat mencekam. Sekelompok massa tiba-tiba menyerang kelompok lain. Tribun Batam yang berada di lokasi, menyaksikan beberapa korban terluka. Tiga orang bersimbah darah lalu diangkut mobil petugas kepolisian.

Jalan yang melewati Jl Raja Ali Haji Jodoh Batam langsung dihentikan sementara waktu. Petugas kepolisian menyetop para pengendara dan meminta jalur lain. Polisi masih berjaga-jaga di lokasi. Dan suasana mencekam masih menyelimuti lokasi. (*)

http://batam.tribunnews.com/2012/06/...rsenjata-tajam


Massa Serang Pos Satpam Hotel Planet Holiday

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM- Massa menggunakan senjata tajam, seperti parang, panah, dan lainnya membabi buta menyerang pos satpam di lokasi Hotel Planet Holiday Batam, Senin (18/6) sekitar pukul 16.30 WIB.

Menurut saksi mata, dia bersama rekannya naik mobil hendak masuk ke hotel. Namun tiba-tiba massa menyerang pos satpam hingga hancur. Kemudian massa juga merusak pintu masuk lobi hotel. Lalu mereka merangsek ke arah samping hotel, sebelah timur.

"Saat saya hendak masuk lokasi hotel, mereka tiba-tiba menyerang pos satpam. Terus berteriak-teriak," ujar saksi mata yang kebetulan menginap di Hotel Planet Holiday, Senin (18/6).

Saksi mata akhirnya takut dan berlari keluar dari lokasi massa. Suasananya sangat mencekam. Akhirnya, dia menyaksikan keributan itu dari gedung BII yang berada di depan hotel, sekitar 100 meter dari lolasi. "Saya di sini dulu Pak, takutlah mereka mengacungkan parang dan panah," ujar dara bermata sipit ini.

Wilhemus (38), seorang warga yang akan menuju Sei Jodoh melalui Bukit Senyum distop oleh sekelompok orang. Mereka melarang melintas jalan di depan Hotel Planet Holiday. "Saya disuruh balik arah. Saya pun menuruti karena melihat ramai orang membawa senjata dan pentungan," kata Wilhemus. (*)

http://batam.tribunnews.com/2012/06/...planet-holiday

Sampai sekarang belum diketahui pihak mana yang sedang bertikai...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...