Curhat Hary Tanoe: Ada yg mau Menjegalku krn Berkiprah di Dunia Politik. Terlalu!

[imagetag]

Hary Tanusoedibjo Nilai Ada Upaya Menjegalnya Berkiprah di Dunia Politik
Kamis, 28 Juni 2012 18:29 WIB

JAKARTA--MICOM: Direktur Utama PT Bhakti Investama yang juga Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Hary Tanusoedibjo menilai jika kasus penyuapan pajak yang dikait-kaitkan dengan perusahaannya hanyalah upaya menjegal dirinya berkecimpung di dunia politik.

Meskipun ada usaha seperti itu, Hary menegaskan dirinya sudah bulat untuk terjun ke dunia politik.

"Saya kira ada yang mencoba memanfaatkan situasi seperti ini. Tapi itu biasalah, saya pikir itu hal yang wajar dan semua juga bisa menilai. Itu semua keluar bukan hanya dari mulut saya," tegasnya usai pemeriksaan sebagai saksi di Gedung KPK, Kamis (28/6), terkait kasus penyuapan yang melibatkan pegawai pajak Tommy Hindriatno dan seseorang bernama James Guniardjo.

Bos PT MNC ini sudah melihat banyak pemberitaan di media massa mengenai dirinya. Ia menilai ada orang yang mencoba menunggangi kasus ini dan mengait-ngaitkan dengan dirinya.

"Iya, bisa jadi demikian. Namun yang jelas saya sudah bulat untuk terjun ke dunia politik dan semua sudah tahu komitmen saya itu," tegasnya.

Hary mengatakan jika dirinya dimintai keterangan terkait dengan tertangkapnya dua orang dalam kasus penyuapan tersebut, yakni Tommy dan James. Ia sudah memberikan seluruh keterangan yang dibutuhkan untuk segera menuntaskan kasus ini.
http://www.mediaindonesia.com/read/2...-Dunia-Politik


Iberamsjah: KPK Jangan Ragu Tangkap Harry Tanoe
Rabu, 13 Juni 2012 | 20:12

Apabila menemukan bukti bahwa Ketua Dewan Pakar Partai NasDem itu terlibat kasus korupsi perpajakan, maka KPK tak boleh segan-segan menahannya. Pengamat politik Universitas Indonesia (UI) Iberamsjah mengimbau Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus berani menangkap dan memproses hukum Direktur Utama PT Bhakti Investama Tbk Harry Tanoesoedibjo.

Apabila menemukan bukti bahwa Ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu terlibat kasus korupsi perpajakan, menurut Iberamsjah, maka KPK tak boleh segan-segan menahannya. "Jangan takut, jangan lihat siapa Harry Tanoe, kalau memang salah, tangkap saja. Kasus dugaan penyuapan itu tidak berdiri sendiri. Pasti ada mata rantai dan otak intelektualnya. Mereka semua adalah bagian mafia pajak," kata Iberamsjah, dalam pesannya kepada wartawan di Jakarta, hari ini.

Iberamsjah melanjutkan bahwa selama ini pemerintah dan aparat hukum terlihat setengah hati dalam usaha memberantas mafia pajak. Padahal, menurutnya, mafia pajak sama saja dengan mafia lain dan kejahatannya sama dengan teroris. "Bedanya mafia pajak membunuh rakyat secara tidak langsung. Jadi KPK jangan buang momentum berharga penangkapan pegawai pajak dan orang suruhan Bhakti Investama," tandas Iberamsjah.
http://www.beritasatu.com/nasional/5...rry-tanoe.html

Kronologi Kasus Pajak PT Bhakti Investama by @TrioMacan2000

---------------

Hayyaaaa ... cilaka luwa welas laaaaa ... makanya tong, istiqomah aja jadi pedagang, professi itu jauh lebih aman dan menguntungkan, dan yang pasti, kagak bakalan banyak musuh ketimbang jadi orang politik ! ... :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...