Di saat BBM naik, GUBENUR ini memakai HELICOPTER plat merah barunya

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo main rajin melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah. Hanya saja, dalam tiga minggu terakhir ini Syahrul Yasin tak lagi menggunakan mobil dinas jika menemui masyarakatnya di berbagai daerah. Syahrul Yasin Limpo terkesan pamer kendaraan barunya, Helikopter. Seringnya menaiki helikopter ini menyebabkan mobil dinas jarang digunakan.

Syahrul menggunakan helikopter saat menghadiri acara Kontak Tani dan Nelayan Andalan di Pinrang. Pada hari itu juga, Syahrul terbang ke Wajo dan dilanjutkan ke Palopo dengan helikopter yang sama. Saat Syahrul bertandang ke Enrekang guna menghadiri acara makan dangke, Sabtu (15/5), juga menggunakan helikopter. Begitu pun saat berkunjung ke Barru, Pangkep, dan Gowa, keeseokan harinya.

Apakah Pemprov Sulsel memiliki Helikopter baru sebagai kendaraan dinas Gubernur? Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Agus Sumantri, mengungkapkan bukan kendaraan milik Pemprov Sulsel. Akan tetapi,* helikopter itu adalah pinjaman dari pengusaha Erwin Aksa. "Gubernur ditawari, jadi tawaran itu diterima," kata Agus.

Menurut dia, Pemprov Sulsel hanya membayar biaya pembelian bahan bakar avtur. Biaya perawatan penggunaan helikopter juga menjadi tanggungan Pemprov Sulsel.

http://infosketsa.com/index.php?opti...litan&Itemid=1



Mantab!! Ini baru pemimpin hahahahah:Yb
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...