Di Usia 84, Pria Ini Berubah Jadi Wanita

[imagetag]

Bak gelegar petir di siang yang terik, inilah yang dialami keluarga Qian Jinfan. Kakek 84 tahun ini tiba-tiba gemar mengenakan baju wanita. Tak hanya itu, payudaranya juga perlahan membesar. Puncaknya, keluarga ini terkejut saat Qian berkeras meminta operasi kelamin.

Qian sebelumnya menikah dan memiliki beberapa anak. Hingga empat tahun lalu, semuanya berjalan normal. Namun kemudian keluarganya terusik oleh perangai aneh sang kakek. Ia mengganti nama menjadi Yiling, nama yang dia idam-idamkan saat dia mengimpikan bisa menjadi seorang wanita.

"Saya pikir menyenangkan menjadi seorang gadis," katanya kepada Nanfang Daily. "Itu terjadi saat usia saya 14 tahun. Saya menikmati saat berjalan, pinggul bisa bergoyang."

Menurut dia, saat sedang sendiri, ia kerap berlaku sebagai perempuan. Misalnya, berpose feminin di depan cermin. "Seperti apa saya sekarang, itulah saya yang sebenarnya," katanya, yang kini memanjangkan rambut dan suka mengenakan pakaian ketat. "Selama 80 tahun, saya tertutup oleh kepalsuan."

Ia mengaku kerap jalan dengan sang istri ''sebagai seorang sahabat''. Bahkan sang istri pula yang mendandaninya mengenakan pakaian wanita.

Ia mengaku pernah mencoba untuk "menjadi wanita" tahun 1960, tetapi gagal. Pria yang kini tinggal di Guangdong ini mengaku agak kecewa ketika dokter menyatakan operasi kelamin untuk orang seusianya sangat riskan dan kompleks.






SUMBERR


gokil! selama ini dia menahan hasrat "perempuan"nya..
heeeu....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...