Dukung Alex-Nono dapat "Gaji" 250rb !!!

Jakarta Ratusan warga menyemut di Rumah Kerja Nono Sampono di kawasan Jl Proklamasi, Jakarta Pusat. Mereka sejak pagi mengambil 'gaji' Rp 250 ribu dari tim sukses Nono, yang berpasangan dengan Alex Noerdin dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Ini bukan money politics. Ini gaji bagi relawan," kata salah satu tim sukses Nono, M Sulfi, yang dimintai konfirmasi, Selasa (12/6/2012).

Sulfi mengklaim bahwa ratusan warga dari berbagai lokasi di Jakarta itu relawan yang sudah satu bulan ikut tim Nono.

"Mereka kan sudah dapat pembekalan, sudah dapat training," terang Sulfi.

Tapi apa yang disampaikan Sulfi sedikit berbeda dengan keterangan warga yang berkumpul. Mereka bahkan mengaku tidak tahu soal adanya training dan pelatihan. Yang mereka tahu, seorang koordinator mengajak datang ke lokasi, dengan membawa KTP dan nomor registrasi tim.

"Saya enggak tahu itu pelatihan. Saya cuma ikut acara di Monas dan Keong Mas," aku seorang ibu yang enggan disebutkan namanya.

Sang ibu pun ikut antre berbaris. Bersama-sama rekannya warga Tanah Abang, dia menunggu pembagian dari loket. Usahanya antre berbuah "gaji" Rp 250 ribu.

(ndr/nrl)

http://news.detik.com/read/2012/06/1...990102mainnews

seram juga ya money politics pasangan ini,kalau jadi bakal balikin modal besar-besaran donk pasti
jakarta nanti jadi makin hancur seperti di palembang :berbusas

bagusan pilih pemimpin dari partai yang berani menolak dana kampanye dari partai,dan lebih memilih bersusah payah mencari dana saweran dari rakyat dengan jualan kemeja aja ah saya ama keluarga :iloveindonesias

Warga DKI menginginkan Jakarta Baru
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...