Faisal Basri - Biem Pilih Kampanye Hati ke Hati

Calon Gubernur Jakarta independen Faisal Basri menyatakan hanya menggunakan hati dalam kampanyenya."Kami tidak bawa apa-apa. Tidak ada pengobatan gratis ataupun apa-apa (atribut kampanye)," ujarnya di Jakarta Senin 25 Juni 2012. "Hanya bagi-bagi stiker dan menyapa warga."

Hal ini menurut dia merupakan bukti konsistensinya sebagai calon independen. "Hanya komunikasi dari hati ke hati," ujarnya. Ia pun mengaku tidak memiliki banyak modal untuk biaya kampanye."Malahan ada utang," ujarnya.

Hari ini pasangan Faisal Basri dan Biem Benjamin melakukan kampanye perdananya ke masyarakat. Pasangan cagub no 5 ini mendapat jadwal kampanye daerah Jakarta Selatan. Menggunakan mobil odong-odong keduanya menyisiri wilayah Jakarta Selatan untuk menyapa warga.

Meski begitu, pasangan calon ini tidak melakukan sosialisasi kampenyenya secara beriringan. Mereka melakukan perjalanan dengan dua rute berbeda. Perjalanan Faisal dimulai dari Tebet-Manggarai-Setiabudi-Pasar Minggu. Sementara Biem akan mulai dari Fatmawati-Jagakarsa- Kebayoran Baru-Pasar Minggu.




SUMBERRR



pasangan independen ini patut diperjuangkan sebernarnya, dibandingkan kandidat lain, kandidat ini integritasnya cukup bagus.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...