Foke Siap Diberhentikan Bila Tak Mampu Selesaikan Masalah di Jakarta

Jakarta Cagub dan cawagub DKI Jakarta, Fauzi Bowo-Nacrowi Ramli gelar kampanye terbuka di Stadion Soemantri, Kuningan. Dalam kampanyenya Foke, berjanji, kalau terpilih kembali dan tidak bisa menyelesaikan masalah Jakarta, dia siap diberhentikan.

"Kalau kita dalam perjalanan nggak amanah, tolong masyarakat yang menjadi wasit. Tolong ingetin, kalau nggak bisa selesaikan masalah Jakarta, berhentiin kita ramai-ramai," ujar Cagub, Fauzi Bowo dalam orasinya di Stadion Soemantri, Kuningan, Jaksel, Sabtu, (30/6/2012)

Menurutnya, ia dan pasangannya, Nachrowi Ramli ikhlas diberhentikan rakyat Jakarta di tengah periode nanti jika terpilih.

"Saya ikhlas, ini janji kami. Buat warga Jakarta, kaki jadi kepala dan kepala jadi kaki," tuturnya diplomatis.

Dalam kampanyenya itu, ia juga kembali menyindir kandidat yang lain yang hanya bisa berjanji dan tidak mungkin bisa menyelesaikan masalah Jakarta.

"Sekarang sekolah gratis sampai SMP, yang lain baru janjiin. Ada yang janji atasi banjir, eh kantor gubernurnya kebanjiran. Di sini 2,7 juta orang dah nggak karena ada banjir karena ada banjir kanal timur," ucap Foke .

"Ada juga yang janji kesehatan gratis, tapi cuma kartunya doang, obatnya kagak," Imbuhnya.

Foke-Nara menggelar kampanye akbar di Stadion Soemantri, Kuningan. Dalam kampanye yang dihadiri lebih dari 5 ribu pendukungnya itu, digelar orasi dari beberapa tokoh, diantaranya, Anas Urbaningrum, Wiranto, dan Sutiyoso.

http://news.detik.com/read/2012/06/3...lah-di-jakarta


Foke ,emang saatnya ente sekarang diberhentikan, ente gak becus. Kalau Ente jadi Gub. jkt , pasti Jakarta 5 thn kedepan ya kayak gini-2 aja, cuman ente tambah kaya .Ganti yg lain ! ada kemungkinan Jkt mengalami kemajuan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...