Foto Ventje Dipeluk Perempuan Dianggap Politisasi

[imagetag]

Foto Ketua Umum Forum Komunikasi Pendiri dan Deklarator Partai Demokrat Ventje Rumangkang bersama dua orang wanita cantik beredar luas di media sosial Twitter. Putri Ventje, Vera Febrianti, menyayangkan beredarnya foto tersebut. "Bisa jadi memang dipolitisasi," kata Vera ketika dihubungi Tempo, Jumat, 15 Juni 2012.

Namun Vera menyatakan tidak mengetahui pihak yang ingin menjatuhkan citra sang ayah dengan mengunggah foto tersebut plus disertai komentar miring. Vera menuturkan baru melihat foto tersebut siang ini. Vera yang juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Demokrat itu pun menyesalkan tindakan pemilik akun Twitter yang mengunggah foto tersebut tanpa mengkonfirmasi kepadanya atau pun sang ayah.

Vera mengatakan publik bisa melihat kalau dalam foto tersebut, minuman yang dihidangkan di meja adalah jus, bukan minuman beralkohol. Vera mengatakan, Ventje memang tidak biasa minum minuman beralkohol. Vera menjelaskan foto tersebut diambil ketika ia bersama sang ayah serta keluarga besarnya bersantap di restoran Loewy, Oakwood, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di bagian belakang foto memang samar terlihat tulisan Loewy. Ketika ditanya mengenai dua wanita yang berada di sebelah ayahnya dalam foto tersebut, Vera menjawab sambil tertawa. "Itu saudara-saudara saya," ujar Vera. Menurut Vera, ia dan keluarga besarnya kerap makan bersama di keluarga tersebut.

Vera menuturkan restoran tersebut tak hanya menjadi pilihan untuk ajang kumpul keluarga, tetapi juga rapat bersama rekan-rekannya. Ketika foto tersebut diambil pun, kata Vera, Ventje tidak hanya datang bertiga, seperti yang terlihat. Vera mengatakan ketika itu keluarga besar Ventje ikut dalam acara makan bersama tersebut. "Bahkan cucu ayah yang masih tiga tahun juga ikut," kata Vera.



SUMBERRR


ini kan awalnya dari pemilik akun twitter anonim ya foto ini beredar...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...