Gantung di monas vs gantung di menara gorontalo

Jum''at, 09 Maret 2012 | 17:09 WIB
Anas: Kalau Korupsi, Gantung Saya di Monas
Besar Kecil Normal

TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum buka suara ihwal rencana Komisi Pemberantasan Korupsi memeriksanya dalam proyek pembangunan stadion dan sekolah olahraga di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Anas menegaskan dirinya tak korupsi. "Kalau ada satu rupiah saja Anas korupsi Hambalang, gantung Anas di Monas," kata Anas di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta, Jumat, 9 Maret 2012.

[imagetag]

https://www.google.com/url?q=http://...WFQhMVF2Arey8g

Rabu, 13 Juni 2012 | 05:57 WIB
Bancakan Duit Kongres Anas, Ismiyati Siap Digantung
Besar Kecil Normal

TEMPO.CO , Jakarta:Ismiyati Saidi, bekas Ketua Demokrat di Kabupaten Bualemo, Gorontalo, kembali mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi. Dia menyerahkan beberapa bukti ihwal dugaan politik uang saat Kongres Partai Demokrat di Bandung pada Mei 2010.

Menurut Ismiyati, dirinya ke KPK untuk mengklarifikasi pemeriksaan dirinya oleh tim penyelidik KPK pada Senin lalu terkait pengusutan kasus Hambalang. Menurut dia, saat pelaksanaan Kongres Partai Demokrat terjadi dugaan praktek politik uang. "Saya siap digantung di Menara Gorontalo kalau bohong," kata Ismiyati yang mengenakan baju biru saat ditemui di KPK kemarin.

[imagetag]

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...Siap-Digantung

-------------------
ane copas sebagian biar ga capek bacanya gan:Yb.detailnya masup di sumbernya ja:Yb
kira-kira ntar siapa ya yang bener-bener di gantung??:takuts
kalo ane mah milih di gantung di hatinya aura kasih:ngakaks:malus[imagetag]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...