Guardiola Akan Datang ke Indonesia

Bola.net - Publik Indonesia kembali disemarakkan oleh kedatangan bintang sepak bola. Kali ini Josep Guardiola akan datang ke Indonesia.

RCTI menghadirkan kemeriahan Euro 2012 dengan mendatangkan beberapa bintang kenamaan. Sebelumnya Fernando Morientes dan Edwin Van Der Sar telah datang. Kini Guardiola akan tampil secara khusus di RCTI.

Ia akan datang di Jakarta pada Sabtu (30/6) siang besok pukul 11.25 WIB melalui penerbangan dari Bangkok. Pelatih Spanyol ini akan hadir dalam program khusus RCTI bertajuk "Sportacular Edisi Special 'Pep' Guardiola."

Mantan pelatih Barcelona tersebut akan memberikan analisis pertandingan final EURO 2012 pada program tersebut. Acara akan tayang pada Sabtu, 30 Juni 2012, pukul 17.00 – 18.30 WIB, live dari Studio Outdoor RCTI. Acara ini dipandu oleh Isyana Bagoes Oka dan menampilkan komentator handal Tommy Welly.

Guardiola sendiri merupakan pelatih tersukses sepanjang sejarah Barcelona. Ia berhasil mempersembahkan empat belas trofi selama 4 tahun melatih Barca. Dirinya juga berhasil membantu Lionel Messi menjadi pemain terbaik dunia tiga kali berturut-turut sejak tahun 2009.

http://www.bola.net/indonesia/guardi...ia-dfbdda.html

Welcome Pep to Indonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...