Hercules "tanah abang" : Prabowo jadi president, atau mati!

JAKARTA - Organisasi kemasyarakatan Gerakaran Rakyat Indonesia Baru (GRIB) meresmikan kantor di Kemanggisan, Jakarta Barat. Namun, peresmian kantor ini sangat kental dengan nuansa politik menuju Pemilu 2014 mendatang.

Nuansa politik mendukung calon presiden sudah terasa sejak Okezone masuk ke tempat acara. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dielu-elukan oleh ribuan masa yang berkumpul di kantor GRIB.

"Prabowo presiden, Prabowo presiden," teriak massa yang menyambut kedatangan Prabowo di Jalan Sakti Raya IV, Kemanggisan Palmerah Jakarta Barat.

Usai serangkaian pembukaan acara digelar, Ketua Umum GRIB, Hercules Rozario Marshal, maju untuk menyampaikan pidatonya. Disaksikan Prabowo, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Taufik, tokoh masyarakat Betawi, dan tokoh Partai Gerindra lainnya, Hercules, menegaskan Prabowo wajib menjadi presiden pada 2014 mendatang.

"Prabowo jadi presiden, harga mati," kata dia di atas panggung berlatarbelakang lambang GRIB, Minggu (20/5/2012).

Sekadar diketahui, di dalam struktur organisasi GRIB, Prabowo menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina.

Peresmian kantor GRIB mengusung tema "melalui gerakan perubahan kita bangkitkan semangat Indonesia baru dan pemimpin baru". Dalam kesempatan tersebut dia juga berpesan agar kader GRIB tidak takut bersaing pada Pemilu mendatang.
"Kita harus secara terbuka merebut pemilu 2014 menjadikan Prabowo presiden, kita jangan takut ancaman siapapun," tegasnya.

Menurutnya, Pemilu 2014 tinggal menyisakan dua tahun lagi. Hercules berpesan kepada seluruh kader GRIB di tingkat DPD dan DPC melakukan konsolidasi dengan tokoh agama, tokoh lintas etnis untuk mendukung Partai Gerindra memenangkan Pemilu 2014.

"Saya yakin kita harus berjuang demi negara dan masyarakat. Cari pemimpin yang bersih, jujur, berani memperjuangkan hak rakyat miskin dan mempertahankan NKRI. Saya rasa tidak

http://news.okezone.com/read/2012/05...014-harga-mati
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...