[Hot News] Curi Dompet Teman, Mantan Miss Korea Ditahan

[imagetag]


TEMPO.CO , Seoul - Mantan Miss Korea, Choi Yoon Young, diinterogasi polisi pada hari Senin. Ia dicurigai mencuri dompet mahal milik seorang kenalannya.

Kepolisian Gangnam menyatakan Choi dituduh mencuri ketika ia mengunjungi rumah temannya di distrik Cheongdam yang megah di selatan Seoul, Rabu lalu.

Polisi mengatakan Choi pada hari yang sama mentransfer uang 800 ribu won secara tunai dan 10 lembar cek senilai masing-masing 100 ribu won (1 won setara Rp 8.150) dari dompet temannya ke rekeningnya di sebuah bank di Daechi-dong.

Korban melaporkan pencurian ke polisi yang kemudian menemukan cuplikan kamera pengintai menunjukkan Choi-lah pelakunya.

Mantan ratu kecantikan ini meraih jenjang pendidikan universitas di Amerika Serikat. Ia memasuki panggung dunia hiburan negeri gingseng itu setelah memenangi kontes Miss Korea pada pertengahan 1990. Dia telah muncul di berbagai serial TV dan film. Dia juga memulai bisnis sendiri sebagai seorang instruktur yoga, merilis video instruksional, dan membuka tempat kebugaran yoga.

Polisi percaya Choi mencuri uang karena bisnis yoganya berantakan. Ia juga dikabarkan terlilit utang.


kalau butuh uang bilang aj sama abang Choi :cool
mau berapa juga abang berani berkorban asalkan mau jadi bini muda abang Choi :wowcantik:

Angelina Sondakh Mantan Miss Indonesia Tapi Korupsi, mudah-mudahan aj miss BPLN kanataqueen gak ikut2an dikandangin :kiss
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...