Ini alasan 4 partai pendukung jokowi membelot ke kumis

Jakarta Empat partai politik nonparlemen yang semula mendukung pasangan cagub-cawagub DKI Jokowi-Ahok membelok ke pasangan Fauzi-Nachrowi (Foke-Nara). Apa alasan pembelotan ini?

"Kami dari Partai Pakar Pangan, Partai Keadilan Persatuan (PKP), Barisan Nasional (Barnas), dan Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) menarik dukungan kami yang sebelumnya dari pasangan Jokowi-Ahok ke pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli," ujar Donny Lumingas dari Partai Karya Perjuangan yang juga juru bicara keempat partai tersebut.

Hal itu disampaikan dia di Sekretariat Posko Pemenangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli, Jl Diponegoro No 61A, Jakarta, Kamis (28/6/2012).

Perubahan sikap politik ini, menurut Donny, tidak hanya berdasarkan pada perhitungan sesaat tetapi melalui proses yang cukup panjang. Dia lantas membeberkan latar belakang sikap keempat partai itu.

"Setiap calon itu adalah calon yang baik tetapi Fauzi Bowo-Nachrowi masih yang nomor satu dan terbaik dari yang baik. Penilaian ini berdasarkan sosok pasangan calon meskipun semua calon yang ada adalah calon yang baik dan punya kemampuan," paparnya.

DKI sebagai ibukota negara, imbuhnya, tidak hanya butuh calon pemimpin yang baik tapi juga harus yang terbaik. Hal ini juga terkait komitmen perencanaan pembangunan.

"Dalam pandangan kami pasangan Foke-Nara berkomitmen penuh untuk membangun DKI dan telah berbuat untuk penyelesaian problem DKI meskipun ada yang kelihatannya belum selesai. Oleh karenanya tidak ada salahnya jika pasangan ini diberi kesempatan sekali lagi. Inilah yang jadi alasan kami," beber Donny.

(vit/mad)


Baca Juga
Alex Noerdin Sindir Kondisi Metro Mini yang Sudah Karatan
4 Partai Pendukung Pindah ke Foke, Jokowi: Mungkin di Sana Uangnya Banyak
Tolak Jokowi, Komunitas Baju Kotak-kotak Jakarta Dukung Foke-Nara
Hidayat Harap Pulau Seribu Bak Pulau Sentosa di Singapura


http://news.detik.com/read/2012/06/2...?992204topnews

Hater pasti nyanyi nih duitlah mobey politiklah dkasih kmislah
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...