Ini Alasan Polisi Izinkan Olga & Raffi Naik Mobil Patroli ke Resepsi

[imagetag]


Jakarta Polisi mengizinkan artis Olga Syahputra dan Raffi Ahmad menggunakan mobil patroli ke resepsi pernikahan Nassar 'KDI' dan Mudzalifah. Olga dan Raffi, sebelumnya sudah meminta izin ke pihak kepolisian untuk menggunakan mobil itu.

"Ya memang tugas kita seperti itu, melayani masyarakat," jelas Kasat Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Aloysius Supriadi saat dihubungi detikcom, Kamis (28/6/2012).

Raffi dan Olga dipergoki menggunakan mobil patroli pada Rabu (27/6) pukul 20.00 WIB di Gelanggang Samudera, Kelapa Gading. Raffi dan Olga berada di kursi belakang dan disopiri petugas berseragam polisi.

"Dia (Olga), dari manajemennya ada permintaan ke kita untuk dikawal dari ANTV ke RCTI, ada jadwal untuk syuting (di RCTI). Tapi kepentingannya menyimpang, sebelum ke sana, singgah dulu ke Balai Samudera, Kelapa Gading (hadiri resepsi Nassar dan Mudzdalifah). Karena keterbatasan waktu, dia minta naik ke mobil Pamwal, karena kalau rombongannya dikawal malah dikhawatirkan memacetkan," jelas Aloysius.

Aloysius menjamin, pengawalan yang dilakukan kepada Olga dan Raffi bukan sebuah keistimewaan. Semua lapisan masyarakat bisa meminta kepada polisi.

"Buat kita, kalau ada yang meminta pengawalan, kita kawal. Di suratnya pun, manajemennya dia, kita lihat karena keterbatasan waktu," jelasnya.

Aloysius menjamin, pihak kepolisian tidak pernah menerima bayaran dari bantuan pengawalan itu. "Kita tidak pernah meminta bayaran, karena ini adalah mobil dinas. Anggota tidak terima uang," tuturnya.

Kemudian, bila ada warga yang hendak meminta bantuan pengawalan, hendaknya mengajukan sejak jauh-jauh hari. Tetapi kalau terdesak bisa langsung minta ke petugas yang ada di lapangan untuk mengantar.

"Nanti anggota melalui HT laporan ke atasan karena dia bergeser dari posnya. Kalau yang di jalan itu situasional. Sebenarnya, kenapa harus kirim surat dulu agar anggota terkontrol, tidak semaunya. Pengawalan seperti itu sudah biasa, apalagi hari Jumat sering ada masyarakat yang minta dikawal misalnya mau antar anaknya ke rumah sakit dan lain-lain," tuturnya.


sambel



ayo yg mau krja buru2 ntar biar dikawal pak polkis yg melayani masyarakat:thumbup
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...