Jaja Miharja Ciptakan Lima Lagu untuk Foke-Nara

JAKARTA--MICOM: Artis dan tokoh Betawi Jaja Miharja secara khusus menciptakan lima lagu untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara).

"Saya menciptakan kelima lagu tersebut setelah mendengar Foke hendak maju untuk kedua kali," kata Jaja kepada wartawan di Media Center Pemenangan Foke-Nara, Jakarta, Kamis (21/6).

Dirinya mulai bekerja menciptakan kelima lagu tersebut pada September 2011 dan dirilis pada Januari 2012.

"Saya bikin lagunya antara pukul 02.00 dini hari sampai subuh. Saya waktu bikin lagu ini belum bertemu sama pak Fauzi," ungkapnya.

Jaja menjelaskan, lima lagu khusus untuk kampanye Foke-Nara berjudul Kepilih Lagi, Kita Terusin, Yu Ngiri, Awas, Udah Denger Belum. "Foke itu orang Betawi. Jadi sepantasnya saya memberi dukungan ke Foke - Nara," jelasnya.

Saat ditanya wartawan perihal honor yang diperoleh untuk menciptakan kelima lagu tersebut, Jaja menjawab, "Itu enggak usahlah. Kalaupun tidak ada duit, kami ikhlas kerjakan."

Sejumlah artis yang akan ikut serta di antaranya Rhoma Irama, Ridho Rhoma, Judika Idol, Mike Mohede, D'Massive, Hamdan ATT, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Mandra, dan Jaja Miharja. (Ant/OL-5)

http://m.mediaindonesia.com/index.ph...ntuk_Foke-Nara
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...