Jokowi-Ahok ditinggal parpol pendukungnya.

Empat partai politik (parpol) pendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur (cagub/cawagub) Joko Widodo dan Basuki T Purnama (Jokowi-Ahok), yang terdiri dari Partai Barisan Nasional (Barnas), Partai Demokrasi Pembaruan (PDP), Partai Karya Perjuangan (Pakar Pangan), dan Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), mengalihkan dukungannya ke pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara).

Adapun alasan keempat partai tersebut adalah karena pasangan Foke-Nara dianggap sebagai yang terbaik. Selain itu juga demi tercapainya pembangunan DKI Jakarta.

Menurut Juru bicara keempat partai politik tersebut, Dony Lumingas, dari enam pasang cagub dan cawagub yang maju dalam Pilgub DKI, ternyata hanya pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli yang terbaik. Terlebih Fauzi merupakan sosok pimpinan yang mumpuni dan berpengalaman di bidang pemerintahan. Jakarta, sebagai ibukota negara sangat membutuhkan figur pimpinan yang memiliki komitmen tinggi dalam membangun kotanya.

"Untuk mendukung pasangan calon, memang tidak bisa dilakukan main-main, butuh proses. Sejak tiga minggu lalu, kami empat partai sudah membahas rencana memberikan dukungan pada Fauzi-Nara," ujar Dony, yang juga Ketua Partai Pakar Pangan DKI Jakarta, seperti dikutip Berita Jakarta, Kamis. Ia mengklaim ada sekitar 100 ribu massa dari empat parpol tersebut yang akan beralih mendukung pasangan Foke-Nara.

Sementara Calon Wakil Gubernur DKI, Nachrowi Ramli mengatakan, pada hari ini telah terukir sejarah ada empat Parpol tambahan yang bersedia mendukung dirinya beserta pasangannya Fauzi Bowo dalam pemenangan Pilgub 2012.

"Saya tidak melihat atau mempersoalkan keempat partai itu beberapa bulan lalu mendukung siapa. Namun yang jelas, mulai hari ini mereka telah kembali ke "kandang" nya sendiri untuk mendukung kami dalam Pilgub. Tentunya kami juga berharap keinginan masyarakat Jakarta untuk satu putaran dalam Pilgub, dapat terwujud," katanya.

Nara juga berkeingin memberikan yang terbaik bagi Jakarta. Karenanya kepada seluruh warga ibukota, Nara meminta agar warnai Jakarta dengan silaturahmi dan kekeluargaan. (sol)

Kok pada pindah sih? apa pada kaga kebagian atau 'jatah' nya sedikit?:Yb:iloveindonesias
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...