Keluarga Kerajaan Inggris bernilai US$ 1 Milliar!

Keluarga Kerajaan Inggris Bernilai $ 1 Miliar

[imagetag]

Anggota keluarga utama Kerajaan Inggris bernilai lebih dari $ 1 miliar (Rp 9,3 triliun) dengan Ratu Elizabeth II menjadi yang terkaya dalam daftar tersebut dengan harta mencapai $ 510 juta (Rp 4,7 triliun), menurut laporan terbaru.

Itu artinya dia melebihi nilai net David Beckham yang dilaporkan hanya $ 260 juta (Rp 2,4 triliun).

Ratu Elizabeth II juga lebih kaya dari klub sepakbola Manchester City yang bernilai $ 443 juta (Rp 4,1 triliun).

Dalam rangka perayaan 60 tahun bertakhtanya Ratu Elizabeth II, perusahaan keuangan Wealth-X menghitung harta bersih anggota-anggota utama keluarga Kerajaan Inggris. Angka ini belum termasuk koleksi perhiasan, berlian, serta koleksi seni Kerajaan.

Pangeran Charles, calon pengganti Ratu Elizabeth II, memiliki harta terbanyak kedua di keluarga tersebut dengan $ 210 juta (Rp 1,9 triliun).

Pangeran Andrew, adik Pangeran Charles yang pernah menikah dengan Sarah Ferguson, memiliki harta $ 75 juta (Rp 700,2 miliar)

Sementara Pangeran William dan Harry, anak-anak Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana, 'bernilai' $ 19 juta (Rp 177,4 miliar) dan $ 16 juta (Rp 149,3 miliar).

Business Insider melaporkan bahwa Mykolas D Rambus, CEO dari Wealth-X, mengatakan, "Faktanya adalah harta total dari 14 anggota keluarga Kerajaan Inggris mencapai $ 1 miliar membuktikan apa yang sudah kita ketahui selama ini: bahwa harta orang kaya baru mengalahkan harta orang kaya lama di Inggris."

Wealth-X mendasari perhitungannya dari gaji anggota keluarga kerajaan, selain juga menambahkan jumlah saham yang mereka miliki serta properti, menurut harian Telegraph.

http://id.berita.yahoo.com/keluarga-...-1-miliar.html

----------------------------------------------------------

saya cuma bisa :matabelo

omong-omong mereka dapat gaji dari mana ya? :o
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...