Kijang Innova Jatuh dari Tol Layang Grogol & Terbakar

Kijang Innova Jatuh dari Tol Layang Grogol & Terbakar
Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Jakarta, Sebuah mobil Kijang Innova terjatuh di KM 16.500 jalan tol layang Grogol arah Cawang. Mobil terbakar setelah terjatuh ke jalan arteri di Jalan Latumenten, Jakarta Barat.

"Mobil jatuh dari tol layang ke jalan arteri," ujar petugas operator Sentra Lalin Jasa Marga, Sardi, saat dihubungi detikcom, Jumat (29/6/2012).

"Dalam kondisi terbakar," imbuhnya.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah Kijang Innova dengan nopol B 1262 SOJ. Dilaporkan kecelakaan tepat terjadi di KM 16.500 Tol Grogol arah Cawang atau di dekat Season City, sekitar pukul 04.30 WIB.

Belum diketahui secara pasti kondisi mobil yang jatuh dan terbakar ini. Selain itu, belum diketahui juga adanya korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Saat ini masih dalam penanganan petugas," tandasnya.

http://detik.feedsportal.com/c/33613...ar/story01.htm

update

1 Orang Tewas dalam Kecelakaan Mobil Jatuh dari Tol Layang Grogol
Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Jakarta, Kecelakaan yang terjadi di KM 16.500 Tol Layang Grogol memakan korban jiwa. Satu orang dilaporkan meninggal dunia dalam insiden mobil yang terjatuh dari tol layang dan terbakar ini.

"Korban meninggal dunia 1 orang," demikian seperti disampaikan oleh Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun Twitternya, Jumat (29/6/2012).

Namun belum diketahui pasti jenis kelamin maupun identitas korban jiwa.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah Kijang Innova warna silver dengan nopol B 1262 SOJ. Dilaporkan kecelakaan tepat terjadi di KM 16.500 Tol Grogol arah Cawang atau di dekat Season City, sekitar pukul 04.30 WIB.

Mobil tersebut terjatuh ke jalan arteri di Jalan Latumenten, Jakarta Barat, dari tol layang yang ada di atasnya. Kondisi mobil dilaporkan ringsek dan hangus karena terbakar.

http://detik.feedsportal.com/c/33613...ol/story01.htm

berdoa sebelum berangkat kerja..
dari kemarin banyak bener mobil terbakar :takut
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...