Kondisi Yang Makin Menyedihkan di Porong & Biang Keroknya Berambisi Jadi Presiden

Quote:

Jalur kereta api terancam luberan Lumpur Lapindo akibat pemblokiran aktivitas Badan Penanggulangan Lumpur Sidoarjo (BPLS).

Juru Bicara PT Kereta Api Wilayah Surabaya Sri Winarto mengatakan saat ini lumpur tidak mengalir ke Kali Porong dan terus menumpuk hampir mendekati tanggul.
Tumpukan dikhawatirkan bakal mengganggu jalur kereta. Apalagi, enam tahun terakhir jalur kereta ambles hingga 1,5 meter akibat luberan lumpur.

"Berdampaknya, lumpur ini akan sama dengan tanggul. Selama ini sudah tak ada aktifitas dari BPLS. Tapi kita tetap mengkondisikan selama 24 jam untuk waspada mengawasi trek. Khususnya trek kereta api."

Juru Bicara PT Kereta Api Wilayah Surabaya Sri Winarto menghimbau masinis mengurangi kecepatan di sepanjang tanggul Lapindo yang dilintasi dua puluh perjalanan kereta setiap hari. Jalur kereta api hanya berjarak sepuluh meter dari tanggul lumpur Lapindo.

Sebelumnya warga korban lumpur Lapindo memperingati 6 tahun tragedi lumpur Lapindo. Mereka menuntut ganti rugi dengan cara memblokir aktivitas BPLS.
http://www.kbr68h.com/berita/daerah/...lumpur-lapindo

Mau gak mau harus relokasi jalur KA nih....

Enam tahun sudah berlalu tapi masih saja gak ada kejelasan.....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...