KPI Panggil ANTV Soal Celetukan SARA Olga Syahputra

Jakarta - Presenter Olga Syahputra kembali menjadi sorotan karena mencela fisik saat membawa acara live 'dahSyat' beberapa waktu lalu. Ternyata, pada saat yang sama Olga juga tersandung kasus berbeda berkaitan dengan celetukan bernada SARA di acara Fesbukers ANTV.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah memanggil penanggung jawab program Fesbukers ANTV, Senin (25/6/2012). Menurut Koordinator Isi Siaran KPI Ezki Suyanto, pihak ANTV menerima masukan yang dipaparkan KPI dan berjanji akan melakukan pembenahan.

Saat disinggung detail kesalahan Olga, Ezki enggan membeberkan. "Saya nggak bisa kasih tahu komentar SARA-nya, nanti masalahnya jadi besar," ucapnya kepada detikHot, Senin (25/6/2012).

Menurut kabar yang beredar, KPI menerima sejumlah pengaduan masyarakat tentang ucapan Olga yang dinilai melecehkan ucapan Assalammu'alaikum saat tampil di acara Fesbukers yang tayang secara live di ANTV, Selasa (19/6).

Ketika itu, rekannya Julia Perez yang saat menyapa penelepon dengan ucapan salam 'Assalammu'alaikum'. Mungkin dengan bermaksud memancing tawa, Olga kemudian menimpali ucapan Jupe dengan celetukan, "Lu Assalammu'alaikum terus ah, kayak pengemis lu."

Sebagai tindak lanjut, KPI akan membawa masalah itu ke rapat pleno dan akan memutuskan hasilnya dalam waktu dekat ini. Sebelumnya, Olga telah mendapatkan teguran dua kali dari KPI karena melontarkan kalimat kurang sopan saat membawakan acara secara live di TV.

Detikhot mencoba menghubungi Olga untuk meminta komentarnya tentang kontroversi yang ia timbulkan, namun belum mendapat jawaban.

http://hot.detik.com/movie/read/2012...olga-syahputra

Mampus Koen Olga Rasis Sih
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...