[LAGI] Pesawat Fokker Jatuh Saat Latihan Rutin

Pesawat Fokker Jatuh Saat Latihan Rutin

[imagetag]


Quote:

Pesawat Fokker 27-500 milik TNI AU, yang jatuh di sekitar Bandara Halim Perdana Kusuma, pada Kamis (21/6/2012) siang, saat sedang melakukan latihan rutin.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Pusat Penerangan TNI Laksma Iskandar Sitompul, yang diterima INILAH.COM,pesawat tersebut dioperasikan oleh Mayor Penerbang Heru, sebagai pilot, dan Lettu Paulus, sebagai co-Pilot.

"Pesawat itu sedang melakukan latihan rutin. Pesawat dibawa oleh Pilot Mayor Penerbang Heri dengan Co Pilot Letnan Satu Paulus. Sementara kami belum memiliki informasi lebih lanjut terkait penumpang lain yang ikut dalam pesawat tersebut," jelasnya.

Iskandar juga tidak memberikan informasi lebih jauh mengenai nasib pilot dan co pilot pesawat tersebut.

Sebelumnya Pesawat Fokker 27-500 TNI AU jatuh di sekitar Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur. Pesawat tersebut menimpa beberapa rumah warga. Pesawat itu jatuh saat akan mendarat.

Pesawat itu menimpa beberapa rumah warga di Kompleks Rajawali di Jalan Branjangan. Rumah-rumah itu akhirnya terbakar. Pesawat jatuh sekitar pukul 14.45 WIB. Beberapa unit mobil pemadam kebakaran sudah tiba di Bandara Halim.
http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1874645/pesawat-fokker-jatuh-saat-latihan-rutin
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...