Lagu Adele Bangunkan Bocah Ini dari Koma

[imagetag]

TEMPO.CO , London - Keluarga Charlotte Neve sudah diingatkan dokter tentang kecilnya peluang hidup gadis 7 tahun ini. Selama seminggu, bocah ini mengalami koma setelah cedera kepala. Dokter mengingatkan, kalaupun bertahan, dia tidak akan bisa melihat atau berbicara lagi.

Namun, lengkingan Adele melalui radio mengantarkan mukjizat lain. Ketika Rolling in the Deep berkumandang, Charlotte yang mengalami pendarahan otak menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Apalagi setelah Leila, sang ibu, turut menyenandungkan lagu itu.

Sebelum mengalami kecelakaan, ia dan Leila kerap menyanyikan lagu ini bersama. Ibu-anak ini merupakan fans berat Adele.

Mendengar senandung sang ibu, Charlotte membuka mata dan tersenyum. Ini adalah pertama kalinya dia menunjukkan reaksi sejak jatuh ke dalam koma. Daily Mail menulis, dalam dua hari, gadis muda itu mulai berbicara dan bahkan berhasil bangun dari tempat tidurnya.

Teman Charlotte dan keluarganya membentuk grup di Facebook, "Lottie Loo''s Get Well Wish", dan mencatat tahap demi tahap kemajuannya. Dalam foto yang diunggah terakhir, Charlotte terlihat tertawa dan bermain di ranjang rumah sakit. Dalam sebuah rekaman video, dia bahkan sudah bisa menyanyikan tembang-tembang Adele kembali.


=======

believe it or not? :matabelo:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...