Mabuk, Oknum Polisi "Ngamuk" di Tengah Jalan

SEMARANG, KOMPAS.com — Seorang oknum polisi mengamuk di tengah Jalan Pamularsih, Semarang, Selasa (12/6/2012). Ia memberhentikan seluruh kendaraan yang lewat dan menakut-nakuti warga dengan pistol revolver Colt 38 miliknya.

Oknum polisi bernama Bripka Sudomo dari Unit Satwa Satuan Sabhara Polrestabes Semarang ini diketahui berada di bawah pengaruh minuman keras. Berdasarkan informasi yang dihimpun, polisi tersebut mengamuk selama lebih kurang satu jam. Ketika itu, ia mengenakan kaus polisi, celana PDL 1 A, dan sepatu PDH.

Kendaraan berupa sepeda motor trail yang dikendarainya diparkir di pinggir jalan. Aksinya kemudian dihentikan oleh seorang anggota Intelijen Brimob Polda Jawa Tengah yang kebetulan melintas. "Saya ajak salam komando, dia mau. Kemudian saya bilang kalau saya dari Intelijen Brimob, tapi dia malah menantang dan terus mengumpat. Kebetulan saya dibantu teman juga berpangkat AKP dan mengamankan pistol. Kemungkinan mabuk karena mulutnya bau alkohol," ungkap anggota yang enggan namanya disebut ini.

Setelah berhasil dilumpuhkan, tidak lama kemudian sejumlah anggota polisi datang ke lokasi. Oknum polisi tersebut diamankan dan dibawa ke Polrestabes Semarang. Belum diketahui apa maksud dari aksi tersebut.

Kejadian ini mengakibatkan kemacetan panjang dan menjadi tontonan warga yang kebetulan melintas. "Saya tidak tahu apa-apa, tiba-tiba bus saya diberhentikan. Sempat kaget karena polisi itu bersenjata," ungkap Umar (28), sopir bus jurusan Terboyo-Cangkiran Boja.

http://regional.kompas.com/read/2012...i.Tengah.Jalan

ngeriii... ga sipil ga non sipil makin mudah gunakan beceng :takuts
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...