Masa Kampanye Pilkada DKI 2012 Resmi Dimulai

TEMPO.CO, Jakarta - Masa kampanye dalam pilkada DKI Jakarta 2012 resmi dimulai hari ini, Minggu, 24 Juni 2012. Hari pertama kampanye dibuka dengan penyampaian visi misi keenam kandidat di depan rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta, Jakarta Pusat, pada pukul 11.00 WIB.

Keenam pasang kandidat, yakni Fauzi Bowo- Nachrowi Ramli (nomor urut 1), Hendardji Supandji-Ahmad Riza (2), Joko Widodo- Basuki Tjahaja (3), Hidayat Nur Wahid-Didik J. Rachbini (4), Faisal Basri-Biem Benyamin (5), dan Alex Noerdin-Nono Sampono (6) saat ini telah berada di ruang rapat paripurna DPRD.

Balkon serta lantai satu juga dipenuhi oleh massa pendukung keenam kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI. Begitu juga di luar gedung DPRD DKI. Massa pendukung keenam calon telah memadati jalan Kebon Sirih hingga menyebabkan kemacetan.

Sebelum acara dimulai, Ketua DPRD DKI Ferrial Sofyan mengimbau agar para kandidat serta massa dapat menjaga situasi saat masa kampanye. "Kita harus menjaga dan mewujudkan pilkada DKI yang damai," kata Ferrial.

Keenam pasang kandidat menyampaikan visi dan misi sesuai dengan nomor urut. Masing-masing kandidat diberi waktu 25 menit untuk menyampaikan programnya tanpa disertai sesi tanya jawab.

Masa kampanye akan berlangsung selama dua minggu hingga 7 Juli 2012. Setelah penyampaian visi misi, keenam kandidat akan melakukan debat publik pada pukul 19.00 di Hotel Grand Melia, Jakarta Selatan.

http://www.tempo.co/read/news/2012/06/24/228412561

Selamat Berkampanye Para Cagub & Cawagub, Berkampanyelah Yang Santun Dan Cerdas.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...