Mats Hummels saya dan lini pertahanan patut di salahkan sehingga Jerman kebobolan

WARSAWA - Bek Tim Nasional Jerman, Mats Hummels mengungkapkan, perasaan kecewa atas kekalahan timnya dari Timnas Italia dengan skor 1-2 di semifinal Euro 2012. Hummels merasa faktor utama kekalahan timnya karena permainan mereka yang kacau di babak pertama.

Jerman memang harus menelan pil pahit karena dihukum dua gol Mario Balotelli pada menit ke-20 dan ke-36. Kenyataan ini terasa pahit karena selama ini Der Panzer selalu bermain baik sejak fase grup, namun hal itu tidak bisa mereka ulangi di semifinal, terutama di babak pertama laga melawan Italia.

"Kami (Timnas Jerman) kacau di babak pertama. Tertinggal 2-0 dari tim yang bagus secara taktis adalah hal yang sulit," ungkap Hummels, seperti dilaporkan wartawan Okezone Achmad Firdaus, langsung dari Polandia.

Hummels juga mengaku dirinya pantas dipersalahkan atas terjadinya gol pertama Gli Azzurri yang dicetak Balotelli lewat sebuah sundulan, yang memanfaatkan umpan silang cantik Antonio Cassano.

"Saya tidak mampu berbuat banyak untuk mencegah umpan silang yang menjadi gol pertama (bagi Italia). Umpan silang itu terjadi karena kesalahan saya jadi saya memainkan peran besar di gol pertama," paparnya.


dari : http://euro.okezone.com/read/2012/06...-babak-pertama

--------------------------------------------------

sudah sudah hapus air matanya :nohope:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...