Mengatasi Error Runtime Library Pada Shortcut Game

Mengatasi Error Runtime Library Pada Shortcut Game - Masalah ini biasanya terjadi pada file-file game yang terinstal di komputer pada saat dibuka shortcutnya yang ada hanya tulisan error,sehingga game yang sudah ter instal tidak lagi dapat dimainkan.


Sebenar nya ini di akibatkan karena faktor virus sallity atau bisa saja folder file game tersebut ada yang terdelete, sehingga menggakibatkan error pada saat dibuka,jadi untuk mengatasi berikut saya akan beri solusi.

1. Hal yang pertama, scan terlebih dahulu komputer anda dengan Antivirus yang anda pakai, baik itu antivirus Avira,smadav,AVG dll..

2. Setelah selesai di scan, coba buka folder Game yang mengalami error, klik kanan shortcut game > pilih properties > find target > blok semua file yang ada di folder > lalu scan kembali dengan Antivirus anda, tunggu sampai selesai.

3. Bila sudah selesai,coba cari file winrar yang ada tulisan Run nya (biasanya ini di awali dengan nama game pada shortcut sebagai contoh : AntlanticaRun,PointblankRun dll) bila sudah ketemu, klik kanan winrar Run tersebut lalu pilih extract here, setelah itu jalankan Shortcut yang ada di dekstop. Selesai

Mudah-mudahan dengan penjelasan di atas semua pada mengerti ya gan, dan bila ada yang kurang paham anda bisa mencantumkan pertanyaan di kotak komentar di bawah.
Semoga bermanfaat.

Baca juga : Cara Membuat Email di Gmail.com Lengkap dan Cara Membuat Huruf Berjalan Sendiri Di Notepad .
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...