(miris gan) penyakit aneh..muntah kecoa..!!

Penyakit Aneh, Nurhaya Sering Muntahkan Kecoak

MOROTAI, KOMPAS.com - Nurhaya Koroys (26) warga Desa Sangowo, Kecamatan Morotai Timur, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, menderita penyakit aneh. Ia sering muntah dan mengeluarkan serangga berupa kecoak.

Kejadian ini sudah dua kali terjadi semenjak Nurhaya berada di rumah. Kini ibu dua anak itu menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daruba, Morotai.

Ditemui di rumah sakit beberapa waktu lalu, Nurhaya mengisahkan, Jumat (25/5/2012) lalu dia merasa gatal pada tenggorokan. Akibatnya, dia pun muntah. Ternyata, yang dimuntahkannya justru membuatnya terkejut karena terdapat satu ekor kecoak (serangga) seukuran kuku jari tangan. Kecoak yang masih hidup itu turut bersama cairan yang dimuntahkannya.

Sebelumnya, lanjut dia, pada Rabu (23/5/2012) ia terkejut ketika mendapatkan ratusan serangga saat buang air besar. "Waktu buang air besar yang keluar cuma serangga saja," kisah Nurhaya.

Bapaknya, Mansur Koroys, juga membenarkan kejadian itu. "Jumlahnya sampai ratusan. Tapi waktu itu serangganya kecil-kecil. Bahkan ada yang sudah terbang. Anak saya hanya bisa tangkap tiga ekor dan kasih liat ke saya," tutur Mansur.

miris gan..:berdukaskaga tau kenapa bisa gitu.tu ane copas sebagian ja.untuk lebih jelasnya klik sumbernya langsung gan
http://regional.kompas.com/read/2012...ntahkan.Kecoak
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...