Model Foto Tewas Saat Sesi Pemotretan di Pantai

Quote:

DENPASAR.KOMPAS.com - Rahmadiyah Diyanti (32), seorang model foto asal Malang, Jawa Timur, tewas tenggelam setelah terpeleset dari atas batu karang Pantai Mejan, Banjar Kutuh, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Bali, Sabtu (23/6/2012) lalu. Diyanti terpeleset saat sedang menjalani sesi pemotretan dengan seorang fotografer asal Perancis, Dominiqe Ja Clande.

Kejadian itu berawal ketika mereka berdua melakukan pemotretan di atas batu karang sekitar pukul 12.00. Posisi keduanya berjauhan karena Ja Clande ingin mengambil foto Diyanti dari jarak jauh. Tiba-tiba Diyanti terpeleset karena berdiri di atas batu karang yang licin.

"Mereka foto-foto di ujung enjungan. Terus terpeleset dan jatuh ke air. Langsung tenggelam," ujar Mahendra, seorang petugas PMI Tabanan, Senin (25/6/2012).

Melihat Diyanti tercebur, Ja Clande langsung meletakkan kamera dan turun ke air untuk menyelamatkannya. Namun, arus air pantai yang cukup deras justru membawa keduanya ke tengah laut. Diyanti dan Ja Clande kemudian diselamatkan oleh nelayan dan dibawa ke bibir pantai. Nyawa Ja Clande masih bisa tertolong, tetapi nahas bagi Diyanti karena jiwanya tak terselamatkan.

Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Selemadeg sebelum akhirnya dikirim ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tabanan untuk disemayamkan.
Saya turut berduka cita. :berdukas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...