Mungkin Berharap Bersih-Suci dari Korupsi, Mobil Warna Putih Jadi Tren Indonesia

Mobil Warna Putih Jadi Tren Indonesia
Kamis, 28 Juni 2012, 22:07 WIB

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Mobil wana putih belakangan mendapatkan permintaan tinggi dari konsumen, demikian Kepala Eksekutif PT. Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri pada peluncuran Audi Q3 di Jakarta, Kamis. "Ada fenomena baru yaitu orang-orang Indonesia menyukai mobil berwarna putih," katanya seraya menyebutkan bahwa itu tidak hanya tertuju pada mobil kelas bawah tapi juga kelas premium.

Dari kecenderungan itulah setiap model Audi di Indonesia ditawarkan kepada pelanggan dengan pilihan warna putih. "Hampir setiap 40 persen model-model Audi yang terjual didominasi warna putih," katanya. Andrew juga mengungkapkan, tahun ini adalah tahun spesial bagi Audi Indonesia karena berhasil melipatgandakan penjualannya di Indonesia. "Tahun lalu kami berhasil menjual 400 unit dan tahun ini kami yakin menjual 800 unit," katanya.
http://www.republika.co.id/berita/ot...tren-indonesia

---------------

Kayak iklan parpol yang selalu bilang jamaahnya suci bersih dari korupsi, selalu berpakain putih kalau ada acara resmi, tapi nyatanya ... banyak juga tuh kadernya yang suka korupsi ... :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...