Nenek bersenjatakan Riffle Gun, 'bunuh' iPhone dan MacBook

Siapa sih yang tidak ingin mempunyai salah satu atau beberapa produk dari Apple? Pasti banyak orang yang menginginkannya. Namun, dari banyak orang yang menginginkan produk dari perusahaan berlogo buah apel tersebut, terdapat pula beberapa orang yang tidak menyukai produk-produk Apple.

Salah satu contohnya adalah seorang nenek yang dikabarnyakan bernama Nana ini. Menurut Ubergizmo.com, Nana telah 'mengeksekusi' dua produk dari Apple yaitu iPhone dan MacBook. Cerita awalnya memang sedikit unik, pada dasarnya Nana membenci perangkat elektronik seperti handset dan komputer, karena perangkat elektronik tersebut telah menyita banyak waktu beberapa anggota keluarganya.

"Selama ini banyak anggota keluarga saya yang tersita waktunya dengan hanya berkutat dengan perangkat elektronik seperti handset dan komputer. Mereka seakan kehilangan rasa sosialisasi," ungkapnya. ketika tawaran dari sebuah perusahaan bernama Clearplex datang, Nana dengan antusias menyetujuinya.

Clearpex adalah sebuah perusahaan yang memproduksi pelindung untuk layar handset, tablet, komputer, atau juga mobil. Untuk membuktikan ketangguhan produknya, sengaja perusahaan tersebut memilih Nana sebagai 'sang pelaku.'

Bersenjatakan dua senapan, Nana mulai menembaki dua perangkat Apple yaitu iPhone dan MacBook. Senjata yang digunakannya adalah Rifle AR-15 dan Banelli. Dengan menggunakan Riffle, nenek ini berhasil membuat banyak lubang di layar MacBook yang tidak dilindungi oleh produk dari Clearplex.

Sedangkan Benelli, digunakan Nana untuk menembaki iPhone. Dalam pengujian pertama, iPhone yang tidak menggunakan pelindung dari Clearplex secara otomatis hancur dan pada percobaan kedua, iPhone yang telah dilengkapi dengan produk dari Clearplex hanya tidak mengalami kerusakan yang sangat fatal.

Tidak hanya melakukan pengujian saja, Clearplex juga merekam aksi koboi Nana tersebut dan mengunggah videonya ke YouTube. Sejak diunggah pada tanggal 20 Juni lalu sampai hari ini (22/06), video nenek bersenjata ini telah ditonton sebanyak 66,937 kali. Clearplex juga menawarkan promo potongan harga sebesar 15% untuk pembelian produknya dengan syarat harus memasukkan promo code bertuliskan 'grandma.'

Sampai saat ini, belum diketahui apa yang mendasari Clearplex memilih Nana sebagai sang eksekutor dua produk Apple tersebut. Kemungkinan, dengan menjadikan figur nenek bersenjata maka publikasi produknya akan laku keras. Disarankan agar tidak macam-macam dengan nenek ini atau Anda yang akan dilubangi. Waspadalah, waspadalah, waspadalah.

http://www.merdeka.com/teknologi/nen...n-macbook.html



daripada di tembak gitu mbah kasihkan aja sama cucu mbah ini :Yb
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...