ngaso di bini orang

`Ngaso` Pada Bini Orang

[imagetag]

SOPIR itu kerjanya memang setiap ngaso, mampir. Tapi jika ngaso dan mampirnya ke rumah bini orang, ya berabe ah. Lihat nasib Khoirudin, 42, dari Bogor ini. Baru masukkan "persneling" ke gigi satu di kamar belakang, belum sempat ngegas sudah ketahuan suami Dinah, 40, WIL-nya. Ya babak belurlah dia kena hajar.
Sopir itu pekerjaan yang mengharuskan orang pandai membagi konsentrasi. Bagaimana mungkin, sambil nyetir masih bisa main HP dan SMS-an. Jikalau tidak lihai, ya nubruk orang itu mobil. Dan ini sudah banyak terjadi, mobil tabrakan gara-gara pengemudi asyik main HP.
Tapi yang di Bogor ini agak lain. Meski Khoirudin pekerjaannyua sopir pribadi, saat dia kurang pandai membagi konsentrasi, bukan mobilnya yang nabrak orang, tapi justru dia sendiri yang "nyodok" bini orang. Uniknya, yang disodok malah merem melek, sampai matanya terbalik tinggal putih doang. Tapi ya bagaimana lagi, putihnya paha mulus Ny. Dinah memang menyebabkan Khoirudin susah membagi konsentrasi.
Tak jelas awal muawalnya, bagaimana Dinah bisa berkenalan dengan Khoirudin. Yang jelas, begitu kenal dengan sopir pribadi satu ini, Dinah yang sedang tidak akur dengan suami, jadi nyantol. Bersama Khoirudin, wanita setengah baya ini suka curhat tentang rumahtangganya. Awalnya mang sopir juga memberi nasihat sebagaimana lazimnya. "Cari sulusi terbaik, dan bagaimanpun juga rumahtangga itu harus dipertahankan," begitu nasihatnya kala itu.
Ironisnya, Khoirudin yang menyuruh mempertahankan, dia sendiri lama-lama malah nggak tahan! Bagaimana bisa tahan, wajah wanita warga Perumahan Taman Kenari, Tanahbaru, Kecamatan Bogor Utara ini memang sangat menggugah selera lelaki. Mulailah dia berani main colek, dan ternyata Dinah tak memberi reaksi negatif. Daripada tanggung, keduanya pun segera cari hotel dan masuk sarung! Namnya juga sopir, di sinilah Khoirudin main "klakson" sepuasnya, tet tot tet tot!
Ini terjadi setahun lalu. Melihat perjalanan mesum itu berjalan mulus saja, keduanya makin berani. Jika keuangan sedang terbatas, Khoirudin – Dinah berani berbagi cinta di rumah sendiri, tentunya di kala suami tak di rumah. Ini namanya kisah cinta yang murah meriah. Maksudnya, tetap bisa memanjakan si entong, tapi tak merongrong isi kantong.
Semakin sering keduanya bermesum ria, semakin tipis pula kewaspadaan nasional keduanya. Dipikir situasinya aman-aman saja seperti yang sudah-sudah, keduanya kembali bermaksud bercinta di rumah sendiri. Padahal, suami Dinah sudah mencium aksi mesum di rumahnya. Bila selama ini diam saja, sebetulnya sedang mencari kiat dan siasat, bagaimana bisa menangkap sang penjahat kelamin itu.
Nasib sial Khoirudin terjadi beberapa malam lalu. Di kala sopir Khoirudin ini asyik memasukkan "perseneleng" ke gigi satu, belum sempat ngegas pula, eh mendadak suami Dinah pulang. Kontan saja Khoirudin ditenteng dari atas perut bininya, dan dibikin babak belur. Malam itu juga sopir mesum itu diserahkan ke Polsek Bogor Utara. Dalam pemeriksaan, Khoirudin mengaku sudah sering menyetubuhi Dinah. "Kalau sedang pengin, dia saya telepon dan nyusul ke hotel," akunya.
Kali ini ya nyusul malah suaminya, ya bangkrut tuh bandar. (JPNN/Gunarso TS)pos kota

hadeeehhh....baru juga masuk gigi satu :hammers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...