Niat kencing, toiletnya tak mau lepas dari pantat

Alih-alih mengunjungi sebuah toko swalayan, Walmart, seorang wanita di Kentucky malah terjebak dalam situasi yang memalukan. Ia mendapati pantatnya menempel di toilet.

Pejabat kota Monticello mengatakan bahwa wanita itu awalnya pergi ke toilet Walmart. Tak disangka, ternyata dudukan toilet tersebut telah dilumuri Super Glue. Karena terlambat menyadarinya, pantatnya terlanjur menempel di dudukan toilet.

Wanita itu terjebak di dalam toilet selama hampir satu jam. Sekarang polisi sedang menyelidiki insiden tersebut, seperti yang dilansir di abcactionnews.com.

"Kami masih menyelidikinya sampai sekarang," kata Kepala Departemen Kepolisian Monticello, Ralph Miniard.

Paramedis membantu menarik pantat wanita itu dari dudukan toilet dan segera membawanya ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa. Ini bukan pertama kalinya seseorang "menempel" pada dudukan toilet di Walmart.

"Menaruh Super Glue di toilet adalah sebuah tindak kriminal. Bahkan, pelaku bisa menghadapi tuduhan penyerangan tingkat dua," ujar Letnan Matthew Donnelly dari Departemen Kepolisian Elkton.

Usil sih boleh-boleh saja, asal tahu batasnya. Kasus ini tampaknya lebih cocok dianggap sebagai tindakan kriminal yang dapat mencelakakan orang lain.

http://www.merdeka.com/dunia/niat-ke...ri-pantat.html

[imagetag]

kena jebakan betmen :ngakak:ngakak
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...