[NO HOAX] Anas Tewas Usai Kencan dengan ABG

Anas Tewas Usai Kencan dengan ABG
SENIN, 18 JUNI 2012, 15:33 WIB

VIVAnews - Malang benar nasib Muhammad Anas (70 tahun). Dia harus meregang nyawa setelah bercinta dengan Ita (20 tahun), wanita asal Purworejo, Jawa Tengah. Tragisnya lagi, Anas terserang penyakit jantung diduga akibat mengkonsumsi obat kuat melebihi dosis. Minggu 17 Juni 2012 malam, warga Kauman, Gondokusuman, Kota Yogyakarta itu menyewa sebuah tempat penginapan milik Ibu Parmi di Pantai Sama Kabupaten Bantul, DIY. Di lokasi ini, kedua insan dimabuk asmara ingin menghabiskan waktu berdua.

Kepada petugas Ita menceritakan ikhwal kejadian. Saat Minggu siang, Anas mengajaknya kencan. Namun karena dirinya masih punya urusan siang harinya, Ita menjanjikan bertemu sore hari. "Saya ketemu dengan korban bertemu dan sempat ngobrol dahulu sebelum masuk kamar," kata Ita, Senin, 18 Juni 2012.

Setelah bercengkerama di penginapan, akhirnya Anas mengajak Ita masuk kamar untuk melakukan hubungan layaknya suami-istri. "Setelah berhubungan intim, dia selanjutnya mandi. Namun usai mandi dan akan memakai celana panjang tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri," jelas Ita yang memang sudah mengenal lama Anas. Mengetahui Anas jatuh, Ita langsung meminta tolong kepada pemilik penginapan Ibu Parmi. Ditolong, Anas tetap tak bergerak. "Akhirnya Ibu Parmi menelepon polisi terdekat," katanya

Kapolsek Sanden, AKP Hari Janto mengatakan setelah mendapatkan laporan dari pemilik penginapan, petugas langsung mendatangi lokasi. "Petugas langsung mengamankan TKP dengan garis polisi sembari menunggu petugas Indentifikasi dari Polres Bantul," katanya. Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dari Unit Indentifikasi Polres Bantul dan Puskesmas tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh Anas.

Dugaan sementara korban karena serangan jantung. Sedangkan penyebab serangan jantung karena mengkonsumsi obat kuat secara berlebihan masih dalam penyelidikan. Pihak keluarga sudah menerima kematian dan tidak ada tuntutan, maka jenazah Anas segera dikirim ke rumah duka di Kauman
http://nasional.vivanews.com/news/re...nta-dengan-ita

----------------

Anas (70 tahun) warga Kauman, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Dia harus meregang nyawa setelah bercinta dengan Ita (20 tahun)

Gileee juga yaaa, ada pria Yogya sudah kakek-kakek gitu masih kuat juga melayani anak ABG 20 tahunan. Apalagi cowok Yogya yang masih usia mahasiswa ... pasti lebih HOT tuh!

:ngakak
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...