Nurdin Halid : Nojeng Tidak Haus Kekuasaan

[imagetag]
Gambar : Int

KopiCelebes.com - Koordinator Pemenangan Golkar Wilayah Sulsel DPP Partai Golkar, Nurdin Halid memuji sikap Ketua DPD II Partai Golkar Takalar, Natsir Ibrahim (Nojeng) dalam mematuhi keputusan DPP Partai Golkar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar 2012.

Nurdin mengatakan, Nojeng telah memberikan kedewasaan berpolitik sebagai kader yang menghargai kepentingan partai dan masyarakat Takalar meski sebelumnya pendukung Nojeng sempat memprotes penetapan Burhanuddin Baharuddin sebagai calon bupati (cabup) Takalar.

"Itu membuktikan bahwa Nojeng ini tidak haus kekuasaan, melainkan hanya ingin mengabdikan diri demi kemajuan Takalar.Meski sempat kecewa, tapi dia tidak loncat ke partai lain," kata Nurdin saat menghadiri deklarasi pasangan Bur-Nojeng di Lapangan Padjonga Daeng Ngalle, di Takalar, Senin, (25/6)

Sekedar diketahui, Natsir yang merupakan putra Bupati Takalar Ibrahim Rewa bersaing ketat dengan Burhanuddin Baharuddin pada perebutan cabup dari Partai Golkar. Kedua kader Partai Golkar tersebut sempat berseberangan. Namun, pertentangan dua figur tersebut dapat diselesaikan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

"Ini menjadi kekuatan baru yang lahir di Takalar. Saya dan Pak Bur lahir dari ideologi yang sama, ideologi dari Partai Golkar.Pak Bur juga seorang doktor, sedangkan saya sarjana ekonomi," kata Nojeng.

Di hadapan sekitar sepuluh ribu pedukung yang memadati lapangan dengan seragam warna kuning, Bur dan Nojeng berulang kali memamerkan kemesraan. Mereka juga berjanji akan solid dan siap membangun Takalar jika terpilih nanti.

"Pasangan ini adalah pasangan terbaik untuk Takalar. Dengan bersatunya kami,akan menjadi sebuah kekuatan yang sangat besar untuk menyejahterakan Takalar," kata Bur dalam orasi politiknya.

Anggota DPRD Sulsel ini juga menjanjikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya program pendidikan dan kesehatan gratis. "Kami juga berjanji akan tetap membesarkan Partai Golkar di Takalar," cetusnya. Saat acara deklarasi kemarin, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo tidak hadir. Sebelumnya, kedua tokoh itu sudah dipastikan akan hadir. (R1)

http://www.kopicelebes.com/index.php...haus-kekuasaan
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...