Oreo Kampanyekan Dukungan Terhadap Kaum Gay di Facebook

Quote:

[imagetag]

Siapa yang tidak mengenal Oreo, biskuit buatan Kraft ini sudah sangat akrab di telinga orang Indonesia, khususnya orang tua dan anak-anak. Hal itu tidak lepas dari kampanye iklan mereka yang selalu menampilkan figur anak-anak yang lucu dan menggemaskan. Tapi bagaimana jika ternyata produk tersebut mengkampanyekan dukungan terhadap kaum gay?

Langkah berani ini diambil oleh pihak Oreo dengan meluncurkan kampanye dukungannya terhadap hak-hak kaum gay di halaman resmi mereka di Facebook. Kampanye ini kontan saja menuai reaksi yang beragam. Walau ada sekitar 143 ribu like dan 18 ribu komentar, namun tidak sedikit dari pengguna yang menuliskan kritikan.

Seperti yang dilansir oleh Telegraph, Rabu (27/06/2012), makanan buatan Kraft Food itu memposting sebuah status lengkap dengan foto dari salah satu biskuitnya dalam versi warna-warni dengan tulisan "Proudly support love!" dan "June 25/Pride."

Postingan itu sendiri menggambarkan bagaimana pihak Oreo mendukung kesetaraan hak antara kaum gay dan lesbi. Dan hasilnya, beragam tanggapan pun berdatangan dimana tidak sedikit dari mereka yang kecewa dengan kampanye yang dilakukan Oreo. Terlebih lagi sebagian besar konsumen mereka merupakan anak-anak.

Selengkapnya
ane ga terlalu ngerti sih hukum agama untuk kaum gay dan lesbi.
tapi menurut ane sih ya, Orea hanya ingin menyetarakan pandangan untuk kaum gay dan lesbi, jadi mereka ga dipandang sebelah mata.

dan keliatannya oreo nya enak gan, krimnya warna warni, pasti rasanya macem macem :Yb
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...