Pakai baju koko, Bapak Jokowi Nyate di Tanah Abang

[imagetag]

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jumat (8/6/2012) Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi melakukan Shalat Jumat di Masjid Al Ma'mur, Tanah Abang mesjid tua yang didirikan tahun 1915 . Mesjid ini didirikan oleh Sayid Abu Bakar bin Abdurrachman al Hasbi ini menggantikan masjid sederhana di dalam kampung yang dibangun sebelum awal abad 19.

Dalam badan pengurus Yayasan Masigit Djemat Tanah Abang Tanah Abang Almansoer (1914), pembangunan dibiayai oleh Sayid Abu Bakar dengan arsitek seorang Belanda.

Tahun 1996 bangunan ini menerima penghargaan berupa Sertifikat Sadar Pemugaran. Usai melakukan Shalat Jumat Jokowi yang didampingi Habib Lutfi dan beberapa Ustaz berjalan menyeberang Jalan Raya Mas Mansyur yang padat lulu lintasnya mencari warung untuk makan siang.

Akhirnya Jokowi bersama Habib Lutfi dan para Ustaz makan di RM Betawi milik Ibu Hj Atikah (Hj Rohman, yang menyajikan bermacam sate dan sop, di Jalan Kebon Kacang 5 No 44, Tanah Abang. Jokowi juga membagi-bagikan CD Jokowi dan baju kotak-kotak kepada Habib dan Ustaz. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

http://jakarta.tribunnews.com/2012/0...di-tanah-abang

Beginilah sosok seorang pemimpin yg merakyat :iloveindonesias
Jakarta sangat butuh sentuhan halus dari tangan Sang Maestro Pemerintahan seperti bapak Jokowi :iloveindonesia
Sudah saatnya wong Solo mimpin Jakarta :iloveindonesia
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...