Pasutri Bertengkar Anak Diayun di Lantai Enam

SURYA Online, GUANGZHOU – Seorang pria di Guangzhou, provinsi Guangdong, China, tega memanfaatkan putrinya yang masih kecil ketika bertengkar dengan istrinya.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (19/6/2012), insiden ini bermula ketika pria yang tak disebutkan namanya ini adu mulut dengan istrinya.

Tetangga di flat tempat mereka tinggal, mendengar pria tersebut membuka teralis jendela flat sekitar pukul 10.30 pagi. Ia lalu duduk di pinggir teralis yang terletak di lantai enam.Putrinya yang berusia tiga tahun dipegang di bagian luar, seolah hendak dilempar ke bawah.

Kaki pria tersebut menahan tubuh bocah malang tersebut, dan hanya memegangi satu tangannya. Sementara si bocah terlihat ketakutan dan menangis. Istrinya terdengar berteridak dari dalam apartemen.

Tetangga mereka kemudian memanggil petugas pemadam kebakaran, yang langsung tiba ke lokasi dan memasang jaring pengaman di bagian bawah flat. Setelah membujuk pria tersebut, akhirnya bocah malang itu berhasil diselamatkan. Pria yang sedang mabuk itu kemudian ditahan polisi. (Daily Mail)

http://surabaya.tribunnews.com/2012/...di-lantai-enam

http://www.dailymail.co.uk/news/arti...uing-wife.html

[imagetag]

kasihan si baby :berdukas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...